by

Yuk, Mencoba Dimsum halal ala Resto Dimsum Choie di Merr Surabaya

 

Surabaya, yukpigi.com -Kalau tak mau makan ‘berat’, dim sum patut jadi pilihan. Variannya beragam dari deretan dim sum kukus maupun goreng.  Dim sum atau makanan dengan wadah kukusan bambu wajib masuk dalam daftar makanan favorit. Selain karena enak dan mengenyangkan, makanan yang biasa hadir dengan tiga kepalan kecil per-porsi variatif sangat jika santapan santai bersama keluarga kolega dan teman.
Salah satu tempat yang cukup nyaman dikala  berkumpul keluarga atau santai yakni Resto Dimsum Choie dikawasan Merr jalan Ir Sukarno Surabaya. Mengusung tagline “rasa hotel harga kaki lima” , restoran ini menyajikan sejumlah dimsum yang patut dicoba.
Endy Santoso pengelola Dimsum Choie mengatakan meski rasa berkelas harga yang dibandrol sangat terjangkau hanya Rp 13 ribu per satu porsinya. Meski dim sum yang disajikannya original, namun menyajiannnya mengalami penyesuaian dengan pemakaian bahan-bahan 100 persen halal.
“Meski khasnya makanan China, Shumai yang kami sajikan pakai daging ayam, hakau isinya pun menggunakan udang dan shusy menggunakan kepiting. Daging, minyak, atau pun lemak babi tak dipakai dalam pembuatan dimsum kami.” ujarnya selasa 2 /7
Untuk melengkapi sajian Endy mengaku dalam waktu dekat ini akan membuat menu sajian baru yang unik dari coffee shop yang diberi judul kopi sejuta cerita dan kopi cantik.
” Kalau coffee shop lain biasanya punya sajian Kopi saja. Kopi sejuta cerita dan kopi cantik ini akan menyajikan dengan berbagai varian unik dengan rasa berbeda yang dijamin tidak ada di tempat lain. ” tuturnya
Ditambahkanya Varian kopi yang nanti disediakan dari yang panas hingga disajikan dalam kondisi dingin. Rasapun juga unik, ada kopi rasa melon, rasa strobery hingga pisang. Untuk harga tentu tetap seperti tagline yang ada, yaitu “rasa hotel harga kaki lima. “Kopi cantik rasa buah yang disajikan dingin dengan kisaran harga Rp 17 ribu.” ucap Endy
Sementara untuk menyambut perayaan hari kemerdekaan bulan agustus nanti Endy mengatakan pihaknya akan memberikan diskon hingga 17 % pada semua menu Dimsum hingga kopi. (wan)

Comment

News Feed