by

Wow, di Batam Ada Hotel Berbentuk Kapal Pesiar

-Hotel-883 views

Batam – Di Kota Batam, Kepulauan Riau ada sebuah hotel berbintang yang unik dan menarik. Bernama Pacific Palace Hotel, model hotel ini menyerupai kapal pesiar.

Tidak saja tampak luar hotel ini menyerupai kapal pesiar, interior dalam hotel ini juga bernuansa kapal pesiar.

Tak heran jika para pekerja di hotel tersebut berpakaian seperti anak buah kapal dan kapten kapal.

Hotel yang beralamat di Jalan Duyung Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam ini juga memeiliki banyak fasilitas unggulan lainnya.
Fasilitas ini siap memanjakan setiap pengunjungnya yang menginap, baik yang mengisi liburan maupun yang sedang berbulan madu.

Sales and Marketing Manager Pacific Palace Hotel Batam, Riyati mengatakan Pacific Palace Hotel memiliki 180 kamar, yang terdiri dari Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite dan President Suite.

“Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan, dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Riyati, seperti dikutip dari travel Kompas.

Hotel yang berada ditengah pusat bisnis ini, juga memiliki fasilitas Food and Beverage yang diberi nama Athena’s Coffee Shop.

“Fasilitas ini memberikan layanan selama 24 Jam, dengan jenis makanan yang tersedia, seperti makanan Western, Asia dan menu lokal favorit,” imbuhnya.

Di Athena’s Coffee Shop juga ada tersedia warung nasi pedas, di mana menu makanan yang tersedia berupa masakan nusantara dengan harga Rp 21.000.

Ada juga Golden Palace, yang buka setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 untuk menu ala carte chinese food. Untuk Sabtu dari pukul 10.00 sampai 17.00. Ada juga paket Dimsum yang disediakan setiap Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga 22.00.

“Ada juga setiap hari Minggu paket Dimsum yang disediakan mulai dari pukul 08.00 sampai 14.00,” kata Riyati.

Selain itu, Pacific Palace Hotel Batam juga menyediakan fasilitas gym di lantai 3, Spa, Massage dan Reflexology, Beauty Salon Buka, Fasilitas Yoga, Aerpbic, Zumba. Tidak ketinggalan fasilitas kolam renang.

Comment

News Feed