by

Wisata Asyik Kepulauan Seribu

Jakarta,yukpigi.com – Banyak keseruan yang bisa dinikmati di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Dengan harga yang bersahabat, wiastawan paket wisata bahari yang menyenangkan.
Ketika mencari alternatif tujuan wisata dalam negeri yang tak membutuhkan tiket pesawat, Kepulauan Seribu adalah jawabannya. Pengunjung hanya perlu menuju pelabuhan di Muara Angke, Muara Kamal, atau deretan Dermaga Pantai Marina Ancol, tergantung jenis kapal yang dipilih.
Lantas apa yang ditawarkan Kepulauan Seribu? Banyak! Ada paket memancing hingga paket menikmati olahraga air, seperti jetski, flyingboard, snorkeling, dan scuba diving.
Pasangan yang sedang mencari destinasi berbulan madu pun akan dapat menemukan paket-paket bulan madu di sini. Lokasinya di sejumlah resor pantai di Kepulauan Seribu pun tak kalah eksotis dengan resor-resor ternama di dunia.
Terkait akomodasi, Kepulauan Seribu punya banyak. Mulai dari segi konsep hingga harga. Ada di pemukiman penduduk yang dikelola warga . Terdapat pula pulau resor yang dikelola perusahaan swasta. Pemukiman warga yang menawarkan homestay tersedia di Pulau Pramuka, Pari, Tidung, dan Harapan.
Terdapat sekitar tujuh resor yang tersebar di Pulau Bidadari, Ayer, Pelangi, Sepa, Pantara, Macan, dan Putri. Dengan begitu, pengunjung dapat leluasa memilih tipe akomodasi yang sesuai dengan bujet, sehingga minat untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu pun semakin besar.
Di kawasan ini juga terdapat Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu. Kawasan itu menjadi zona konservasi burung, hutan bakau, penyu, dan hiu. (wan/bs/gnp)

Comment

News Feed