by

Wajah baru Menara Pakaya

 

Gorontalo, yukpigi.com – Wajah dan tampilan baru Menara Pakaya Limboto sebagai buah kerjasama antara Panasonic bersama Pemerintah Kabuaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada masyarakat, Jumat malam.

Komisioner Panasonic Gobel Tadaharu Taguchi di Gorontalo, mengatakan kehadiran mereka diharapkan bisa membantu perkembangan ekonomi Kabupaten Gorontalo.

“Kami selalu memberikan kontribusi kepada Indonesia dan seperti yang sekarang ini kita melihat lampu yang terpasang di Menara Pakaya ini berjumlah 318 lampu,” ujarnya pada peluncurkan Grand Launching Menara Pakaya.

Ia menjelaskan jika lampu yang dipasang ramah lingkungan serta hemat listrik.

“Malam ini saya sangat gembira bisa berada di tempat ini, sebab gorontalo spesial bagi Panasonic karena bapak Rachmad Gobel lahir di Gorontalo ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Director PT. Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, perkembangan sektor pariwisata daerah merupakan salah satu priotitas yang harus diperhatikan.

“Karena hal ini berdampak langsung pada pendapatan masyarakat, terutama usaha kecil dan menengah,” ujarnya.

Ia mengaku jika Panasonic Gobel Indonesia terus berupaya untuk berpartisipasi dalam pengembangan di berbagai daerah di Indonesia, terutama Gorontalo melalui teknologi mereka. (wan/ant)

Comment

News Feed