by

Tari Kontemporer Bali Anggota Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar, meriahkan HUT Dharma Pertiwi 55

 

Denpasar, yukpigi.com -Perwakilan anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA ll Lanal Denpasar mengikuti Lomba Tari Kontemporer Bali dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke 55 tahun 2019 yang digelar di Gedung Aula Kodam IX/Udayana, Sabtu (6/4).

Turut hadir dalam acara ini diantaranya Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, para pejabat dijajaran Kodam Udayana, Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” PD IX/Udayana Ny. Riza Benny Susianto, Ketua Persit KCK Korem 163/Wira Satya Ny. AM. Suhariyadi, Ketua Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar Ny. Henricus Prihantoko, serta Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Ngurah Rai Ny. Wibowo.

Pada lomba kali ini, Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar membawakan tari bertema “Pemujaan Dewi Saraswati’, yang terdiri dari 5 orang penari.

Tarian tersebut mempunyai makna mengingatkan kepada manusia untuk menopang hidupnya selalu dengan ilmu pengetahuan yang didapatkan dari Sang Hyang Saraswati.

Dalam sambutannya Pangdam IX/ Udayana, menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu anggota Dharma Pertiwi yang selama ini telah dengan setia mendoakan dan mendampingi langkah pengabdian para suami selama bertuga.

“tanpa dukungan dan doa dari Ibu-ibu sekalian tentu pelaksanaan tidak akan selancar dan sebaik seperti sekarang ini,” ungkapnya. (wan/lntmlv)

Comment

News Feed