by

Siap Majukan Pariwisata Jatim, DPD ASSPI Gelar Mucab Bolagestu

-berita-903 views
Ketua DPD ASPPI Jatim, Saformadianto

Bojonegoro, Yukpigi.com- Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) ) Jawa Timur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), Bolagestu (Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tuban)  di hotel Aston Bojonegoro sabtu 02/06.

Agenda utama muscab melaksanakan pemilihan ketua DPC ASPPI Bolagestu.  Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Jatim Saformadianto mengatakan DPC Bolagestu ini adalah muscab DPC yang kedua setelah sukses melakukan muscab pembentukan dan pemilihan ketua DPC ASPPI Malang Raya yang meliputi Batu, Malang dan Malang Kota pada 2016 silam.

Tujuan Muscab kali ini Safor mengaku untuk membantu pemerintah untuk mencapai angka kunjungan wisatawan ke Bolagestu dan Jatim dalam memajukan sektor pariwisata. Selain itu Safor juga mengapresiasi terlaksananya Musda kedua ini, karena merupakan wujud nyata dari peran serta ASPPI untuk terus bergerak maju dan berkembang, karena telah melaksanakan kewajiban dengan melakukan pengembangan DPC di Seluruh Jawa Timur.

Safor menambahkan bahwa Musda ini juga dapat menjadi ajang silaturahhim serta sekaligus menyusun kerangka kerja ASPPI, sehingga dapat tercipta asosiasi yang selalu segar dengan ide-ide baru dalam mengembangkan organisasinya maupun pariwisata secara umum.

Hadir pada acara Musda ASPPI Bolagestu, hampir seluruh pengurus DPD ASPPI Jatim, DPC ASPPI Malang Raya, serta anggota DPC ASPPI Bolagestu , perwakilan assosiasi pariwisata lainnya seperti PHRI serta pemerintah yang diwakili oleh dinas pariwisata. (Wan)

 

 

 

Comment

News Feed