by

Selorejo Hotel & Resort Hadirkan “Bedug Ramadhan”

Malang,yukpigi.com – Tak dipungkiri, buka puasa bersama telah menjadi agenda rutin selama Ramadhan, baik bersama kawan, kerabat, sahabat maupun keluarga. Tak heran, saat Ramadhan tiba, sebagian besar rumah makan, resto dan spot kuliner destinasi wisata lainnya di Malang  ramai -ramai menyambutnya dengan berbagai program ramadhan

General Manager Selorejo Hotel dan Resort Ayub Satria

Penanggung Jawab dan General Manager Selorejo Hotel dan Resort Ayub Satria pada yukpigi senin 28/05 mengatakan di melati restoran hanya Rp 60 ribu per pax, pengunjung bisa menikmati hidangan istimewa dengan beragam menu pilihan.“ Untuk memanjakan pelanggan selain dengan menyediakan menu menarik sajian nuasa Ramadhan “ Bedug Rahmadan”,  pihaknya memberi penawaran khusus makan 5 orang gratis 1 orang dari pukul 5 sore hingga jam 8 malam.” tuturnya. Menangkap peluang itu, Selorejo Hotel &Resort selama Ramadhan tahun ini hadirkan beragam paket untuk memanjakan pengunjung yang ingin berbuka bersama. Mengusung tema “Bedug Rahmadan” Destiansi  Hotel dan Resot di Ngatang Malang ini menawarkan beragam menu paket Ramadhan yang pas buat buka bareng kawan, kerabat maupun keluarga.

Tidak saja menawarkan “Bedug Rahmadan”  Selorejo Hotel &Resort menawarkan paket promo kamar hotel selama Ramadan ini. Lebih lanjut Ayub mengatakan selama bulan Ramadhan ini pihaknya juga menawarkan promo khusus kamar yang harganya ditawarkan Rp 350.000 dibulan puasa ini.

Ayub mengatakan Hotel Wisata Selorejo terletak satu kawasan dengan obejek wisata Selorejo, Taman Wisata Selorejo Hotel & Resort ini sangat menarik, karena selain menghadirkan tempat penginapan sekaligus sebagai destinasi rekreasi.

“Selain menghadirkan penginapan dengan nuansa sejuk berbagai fasilitas seperti kolam renang, Lapangan voly , bulutangkis, tenis, sepak bola, jogging track, restaurant, ada disini.” tambahnya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga menawarkan berbagai wahana berbeda bagi seperti Banana Boat, Paint Ball, Rafting, serta wisata perahu, edukasi, memancing, bendungan, petik jambu sampai wisata gathering. ( kurniawan)

 

 

 

Comment

News Feed