by

Sambut Valentine, Hotel Novotel Ngagel Sajikan Pizza Tradisional Khas Italia

Chef Kelana (kiri) dan GM Novotel Surabaya Ngagel, Dona Yohanna (tengah), menunjukkan varian Firewood Classic Italian Pizza

Surabaya – Hari kasih sayang atau Hari Valentine tinggal hitungan hari. Sejumlah hotel di Surabaya berlomba menyajikan menu istimewa menyambut Hari Valentine. Tak terkecuali Hotel Novotel Ngagel.

Hotel Novotel Ngagel menyiapkan menu pizza khas Italia, yang dimasak dengan cara tradisional, yakni dimasukkan ke dalam tungku.

Menurut Executive Chef Hotel Novotel Ngagel Surabaya, Kelana, memanggang pizza menggunakan tungku akan menghasilkan kualitas pizza yang lebih baik, dibanding menggunakan oven.

“Dari segi rasa, aroma, itu juga lebih baik daripada kalau masuk oven,” imbuhnya, saat dijumpai baru-baru ini.

Karena dimasak menggunakan tunggu, lanjut Chef Kelana, pizza ini tidak bisa ditemukan di hotel lainnya. Bentuk pizza juga tipis dengan olesan saus yang menggunakan resep asli pizza Italia.

“Pizza tradisional khas Italia bentuk memang tipis, tidak tebal seperti pizza kebanyakan sekarang,” tegasnya.

Pizza orisinil khas Italia tersebut ditawarkan dengan harga Rp100 ribu net, setengah dari harga normal di Splash Bar. Ini bisa diorder dan dinikmati sembari tamu menikmati udara segar di area kolam renang.

Selain itu, Novotel Ngagel juga ingin mengubah imej pada para tamu, bahwa makan di hotel tidak mahal.

“Harga oke, higenitas dan keamanan dari makanan terjaga,” imbuh Chef Kelana.

Saat Hari Valentine, pengunjung bisa memesan pizza dengan bentuk yang diinginkan, termasuk bentuk hati. (rur)

Comment

News Feed