by

Peringati Hari Anak Nasional, Golden Tulip Legacy Surabaya Sosialisasi Pentingnya Pengurangan Polusi Udara

-Hotel-118 views

Surabaya – Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional 2019 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019, Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya mengajak serta siswa siswi SD & SMP sebanyak 200 anak untuk mengikuti lomba Poster dengan tema ‘Kendalikan Polusi Udara’, akhir pekan kemarin.

Dengan mengajak serta Tunas Hijau, Hotel Golden Tulip Legacy melakukan penerimaan peserta lomba kurang lebih dari 3 minggu sebelum lomba diadakan pada tanggal 20 Juli 2019 dan dimulai pada jam 8 pagi untuk registrasi. Siswa siswi ini pun menjadi perwakilan dari masing-masing sekolah di seluruh Surabaya.

Selain lomba membuat poster, siswa siswi ini mengenakan tematik kostum yaitu Cak & Ning Suroboyo. “Selain sosialisasi tentang pentingnya pengurangan polusi udara, kami ingin mengajak adik-adik untuk lebih mudah mengenal kebaya yang sering digunakan Cak dan Ning Suroboyo. Pakaian tradisional juga sangat penting dikenalkan lebih dalam lagi sejak dini,” ujar Maya Puspita sebagai Marketing Communication Manager Hotel Golden Tulip Legacy.

Pemenang sendiri ditentukan dari kreatifitas hasil gambar dari siswa siswi ini yang mendekati tema Pengendalian Polusi Udara dan akan diumumkan satu minggu setelah lomba diadakan karena pemilihan gambar 200 siswa-siswi ini.

Bagi pemenang mendapatkan tropi dan piagam dari Walikota Surabaya, dan bagi yang belum menang juga mendapatkan piagam dari hotel Golden Tulip Legacy Surabaya.(rur)

Comment

News Feed