by

Pasar Papringan Sajikan Lebih dari 32 Menu Tradisional Indonesia

Surabaya – Townhall Restaurant senantiasa berinovasi untuk menjadi “Your Local Discovery”. Oleh karena
itu Executive Chef Heru Atmadji dan team food & beverage Midtown Hotel Surabaya mengangkat konsep yang unik pada bulan ini. Townhall Restaurant dengan bangga mempersembahkan “Pasar Papringan” yaitu serangkaian food stall yang menyajikan kuliner tradisional Indonesia.

Dengan lebih dari 32 item menu mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Program ini terinspirasi dari sebuah pasar bambu yang ada di beberapa daerah di Indonesia. Dimana terdapat makanan dan jajanan khas nusantara didalamnya.

Pasar Papringan adalah kumpulan beberapa food stall seperti Warung Cenil dengan varian cenil lopis, lopis dan kelepon, Warung Gorengan dengan varian tahu isi, mendoan dan ote-ote, Warung Martabak dengan varian martabak ayam, martabak daging dan martabak sayur, Warung Kebab dengan varian kebab daging, Warung Waffle dengan varian wafle es cream dan wafle aneka toping, Warung Soto dengan varian soto ayam, Warung Sate dengan varian sate ayam, sate kambing dan nasih putih, Warung Tengah dengan varian salad, soup, nasi putih, nasi goreng, bakmi goreng, sayuran, ikan atau
ayam atau daging, telur, kentang, tahu atau tempe, buah, puding, pastry, Warung Es Campur dengan varian es campur, kopi tubruk, teh, kopi tarik, teh tarik.

Melalui Pasar Papringan, Anda dapat menikmati hidangan dari food stall dengan rasa yang istimewa. Menu dari Pasar Papringan ini dibanderol dengan harga All In IDR 99.000 nett/pax.

Salah satu hal yang menarik adalah pada system pembayaran yang menggunakan uang kuno (uang mainan). Dimana uang yang a
Anda bayarkan akan ditukarkan dengan beberapa uang kuno yang digunakan untuk
melakukan pembelian di setiap stall nantinya. Anda juga akan mendapatkan disc 15% bila mengenakan pakaian batik. Promo ini dapat Anda nikmati mulai tanggal 1 Juli 2019 hingga 31 Juli 2019. (rur)

Comment

News Feed