by

Paket Wisata Ziarah Kemasjid Sahabat Nabi

Itinerary :

  • Hari 1
    -Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta di tempat yang sudah ditentukan.Bersama-sama kita akan melakukan perjalanan menuju Kota Shenzhen dan bermalam di pesawat.
  • Hari 2 Pesawat /Bus Cengkareng Shenzhen CZ8354 ETD 00:20 ETA 06:40 L/D
    -Sesampainya di Shenzhen anda akan di jemput kemudian diantar melihat / Sholat di Masjid Shang Meilin Shenzhen ,kemudian ke Taman Lotus / Lianhuashanlokasi disebelah utara kota Shenzhen, menempati area seluas 166,14 hektar.
    -Terdapat Patung Perunggu Kamerad Shenzhen Deng XiaoPing,dibangun untuk mengenang pra- ketua Deng Xiaoping, perancang umum reformasi Cina dan membuka ke dunia luar yang menetapkan Shenzhen sebagai zona Ekonomi khusus.
    -Didalam komplek Taman Lotus juga terdapat Yuan Bo Yuan tempat International Garden Exposition.
    Setelah makan siang anda akan di antar ke The Netherlands Flower Towndi kota Shenzhen atau dalam bahasa lokal di kenal dengan Nanshan Flower World.
    -Kemudian ke Shenzhen Sea worldmerupakan pusat budaya dan Seni Sea world yang terletak di tepi laut, Project ini merupakan usaha patungan antara Grup China Merchants milik negara dan Victoria dan Albert Museum Inggris Raya.
    Kemudian ke jalan Dongmen untuk berbelanja or sekedar melihat lihat.
    HOTEL : SHENZHEN CAA HOLY SUN HOTEL ATAU SETARAF.
  • Hari 3 Bus Shenzhen – Zhongshan – Zhuhai B/L/D
    -Setelah sarapan pagi di hotel acarazzzzzzzzzzzz hari ini adalah ke kota Zhongshan yang terletak di selatan Delta.
    -Sungai Mutiara di provinsi Guangdong. Dengan populasi diatas 3 juta kota Zhongshan dahulu nama adalah Shigi/ Shekki.
    -Kota Zhongshan dinamai berdasarkan nama seseorang “ Dr Sun Yat Sen ( 1866 – 1925 ) yang dalam bahasa mandarin Sun Zhongshan “, sebelum menuju ke kota Zhongsan anda akan mampir ke toko Herb dan Latex.
    -Setelah makan siang kemudian anda akan di ajak ke kota kelahiran Dr Sun Yat Sen “ Father of the Nation “ dari Republic of China, letak 17,8 km tenggara dari kota Zhongsan dan 26 km di utaraMacau.
    HOTEL : ZHUHAI LANDMARK INTERNATIONAL HOTEL ATAU SETARAF.
  • Hari 4 Bus Zhuhai B/L/D
    -Setelah sarapan pagi anda akan di ajak untuk city tour di kota Zhuhai meliputi Lover Roadyang terletak di Pantai Timur Zhuhai dibangun awal 1990, Fisher girl, New Yuanming Plaza( tidak termasuk nonton Show), Shijiang mountain( tidak termasuk naik Cable Car), Gongbei Underground Shopping Center.
    -Lokasinya di pelabuhan Gongbei, setelah itu kembali ke hotel untuk istirahat.
    HOTEL : ZHUHAI LANDMARK INTERNATIONAL HOTEL ATAU SETARAF.
  • Hari 5
    -Bus/ Pesawat ZHUHAI –GUANGZHOU-SHENZHEN – JAKARTA CZ 8353 ETD 19:10 ETA 23:20 B/L
    Setelah makan pagi di hotel acara hari ini anda akan di ajak ke kota Canton/Guangzhou, meliputi Patung Lima Kambing “ Rezeki “ di Yuexiu Park, adalah Landmark kota Guangzhou yang sangat terkenal ke seluruh dunia, kemudian Sun Yat Sen Memorial hall.
    -Setelah makan siang anda akan diajak ke Masjid Saad Bin Waqqas, juga terkenal sebagai Masjid yang didrikan oleh sahabat Nabi Muhammad SAW yang juga Merupakan salah satu masjid tertua di China.
    Dibangun di pertengahan abad ke 7 saat seorang sahabat Nabi MUhammad SAW, yaitu Saad Bin Abi Waqqas menyebarkan agama islam ke China.
    -Masjid ini dibangun dalam masa pemerintahan dinasti Tang dimana tercatat masa itu Guangzhou merupakan pusat perdagangan dunia dan banyak saudagar arab yang menetap dan tinggal di sana.
    -Kemudian ke Canton Tower( photo stop), Bejing Road walking street, mampir ke Jade shop sebelum ke Bandara Shenzhen untuk kembali ke Tanah air.

Comment

News Feed