by

Makan Murah di Hotel Ini Berhadiah Liburan ke Bali, Mau?

-Hotel-111 views

Sidoarjo – Mau makan enak dengan harga murah plus hadiah liburan ke Bali? Kesempatan yang tak biasa ini ditawarkan oleh manajemen Hotel Neo+ Waru Sidoarjo bagi pelanggan setianya.

Untuk mengisi bulan Agustus ini, Hotel Neo+ Waru, Sidoarjo mengeluarkan dua promo food and beverage sekaligus, yaitu Eat and Trip dan Waras Blurik.

Untuk program Eat and Trip Lunch Buffet, ada sekitar 50 jenis menu yang disajikan di Noodles Now Restaurant, termasuk condiment yang didominasi masakan Nusantara.

“Tetapi, juga didukung sentuhan Chineese Food dan Western. Sajian ini bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 55.000 ‘all you can eat’,” papar Eko Kunurir, Chef Hotel Neo+ Waru.

Yang menarik, tamu yang menikmati program ini dapat kesempatan memenangkan doorprize berlibur ke Bali atau Yogyakarta untuk dua orang yang akan diundi di awal bulan September 2019.

Sedang program Waras Blurik Ngopi Jaman Mbiyen adalah sajian bertema khas angkringan. “Hidangan ini biasa disebut giras,” kata Chef Eko.

Dia meyakinkan bahwa Waras Blurik menawarkan kenyamanan tersendiri untuk menikmati secangkir minuman tradisional hangat yang disajikan dalam cangkir blurik jaman dulu. Suasana menikmati sajian kopi ini kian nyaman lantaran hadirnya alunan lagu keroncong modern masa kini.

“Tamu hanya perlu merogoh kocek dari Rp 4.000 hingga Rp 15.000 untuk menikmati program ini,” tegasnya.

Istimewanya ada satu menu khas yang hotel ini suguhkan yaitu Mie Nyemek. Uniknya, mie rebus dengan sedikit kuah tersebut dimasak menggunakan anglo atau tungku dengan bahan bakar arang.

“Kami harapkan promo tersebut terutama Waras Blurik, bisa mengembalikan suasana bersantai jaman dulu,” ucap Nisrina Mardani, Sales Marketing Manager Hotel Neo+ Waru.

Mengenai harga, Nisrina menyatakan, tamu tak perlu khawatir untuk menikmati sajian di hotel tersebut. “Kami berharap adanya promo itu membuat masyarakat tak perlu segan datang ke hotel karena khawatir makan di hotel identik mahal,” ucapnya.

Harga yang kami tawarkan juru masak hotel yang berdekatan dengan Terminal Bungurasih ini sangat terjangkau, bahkan di kalangan pelajar.

“Selain itu, juga ada kesempatan berlibur ke Bali atau ke Yogyakarta bagi tamu yang beruntung di promo Eat and Trip,” pungkasnya.(rur)

Comment

News Feed