by

Magetan kini punya Magetan Park

Magetan, yukpigi.com – Kabupaten Magetan meresmikan destinasi wisata yang terletak di jantung kota. Magetan Park merupakan tujuan masyarakat yang ingin menikmati akhir pekan tak perlu lagi pergi jauh ke luar kota untuk berwisata.

Bupati Magetan, Suprawoto, saat peresmian, Selasa (18/6) berharap makin banyak pengusaha untuk berinvestasi di Magetan. Secara tidak langsung peluang usaha tersebut akan menyerap tenaga kerja lokal. Angka pengangguran pun akan berkurang nantinya. Selain itu akan menggerakkan perekonomian masyarakat secara umum dan muaranya akan meningkatkan perekonomian warga Magetan.

“Saya juga turut berbangga dengan diresmikannya destinasi tersebut. Wisata saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Ini tentunya menjadi peluang tersendiri untuk berinvestasi di dunia wisata. Bersama membetuk pola pikir masyarakat untuk sadar wisata, karena dari sektor pariwisata inilah akan mampu menggerakkan sektor lain di Magetan,” katanya.

Owner Magetan Park, Heru Santoso, menyampaikan Magetan Park hadir bukan untuk menjadi kompetitor wisata namun untuk melengkapi variasi destinasi wisata di Magetan. Sehingga makin variatif wisata yang ditawarkan Magetan untuk memanjakan wisatawan.

Lebih lanjut dikatakannya, Magetan Park yang berada di tengah kota Magetan tersebut menawarkan wisata dengan beraneka fasilitas di dalamnya seperti kolam renang, wahana permainan air, taman bermain, outbond dsb. Sehingga sangat ideal untuk menjadi wisata keluarga segala usia di akhir pekan. Pastinya anak-anak juga akan betah bermain di sana.(wan/jnr/ern/s)

Comment

News Feed