by

Kenalkan Destinasi Berbeda, ASPPI Babel, Segera Gelar Pelangi Travel Mart

Pantai Nyiur Melambai sering disebut juga dengan nama Pantai Lalang. Terletak di Desa Lalang, Kota Manggar Belitung Timur.

Surabaya, Yukpigi.com. Salah bentuk ikut serta memajukan sektor pariwisata di Bangka Belitung, Ketua Ketua ASPPI Bangka Belitung Agus Pahlevi, pada yuk pigi Sabtu (19/5) mengaku Juli tahun ini DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Bangka Belitung akan menggelar Pelangi Travel Mart 2018.

bukit-gebang. kabupatan bangka selatan

Pelangi Travel Mart 2018 ini akan mempromosikan obyek wisata baru yang menarik di Bangka Belitung  dan mendukung upaya pemerintah dalam mendorong pergerakan wisatawan mancanegara. Event ini  Asppi tentu akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan didukung oleh Kementerian Pariwisata, serta steak holder industry pariwisata lainnnya.

Dalam event ini ada dua fokus kegiatan satu kegiatan be to be untuk memperluas jaringan kepariwisataan kedua farm trip dengan mengenalkan destinasi – destinasi baru di Bangka Belitung.

“Dipastikan travel agent lokal, nasional, dan internasional akan memeriahkan acara ini. Kalau tahun lalu Singapura dan Malaysia menjadi peserta. Tahun 2018 ini akan kami perluas ke negara – negara lain di wilayah ASEAN. “ tambanya.

Lebih lanjut kata Agus, dalam Fram Trip nanti pihaknya akan mengenalkan berbagai destinasi yang jarang terekspose luas. Diantaranya kepulauan diwilayah Timur yang kaya akan keindahan bawah lautnya dan perbukitan di wilayah selatan dengan landscape perkembunan asri yang eksotis. “Komitmen kami mengenalkan dan memperluas potensi wisata Bangka belitung agar lebih mendunia.” ujarnya.

Flight carter oleh Asppi Babel dalam rangka mendukung penerbangan internasional Belitung, Kualalumpur.
Sales mission Asppi Babel di Kualalumpur.

Dalam event ini Agus mengaku target tak lain untuk  memperluas industri pariwisata Indonesia serta memperluas jaringan hingga ke manca negara. (kurniawan)

Comment

News Feed