by

Ingin Memesan Kamar Hotel Via Online, Hindari Lakukan Ini

-Hotel-175 views

Surabaya – Melakukan pemesanan hotel secara online kini dianggap lebih mudah dan praktis dibanding datang langsung dengan risiko kamar hotel yang diinginkan tidak tersedia.

Meski banyak promo yang ditawarkan untuk pemesanan secara online, sebaiknya mulai berhati-hati dalam membaca promo terutama jika terkait dengan biaya hotel.

Menurut pakar perjalanan, agar tidak mudah terjebak pada harga tersembunyi ada satu hal yang seharusnya tidak dilakukan.

“Ketika menginap di hotel, bagus untuk mencari tawaran terbaik, tapi apa yang terlihat sebagai penawaran menarik sebenarnya bisa jadi justru menguras kantong dengan biaya yang tidak jelas di awal,” kata George Charles dari Money Saving Heroes, seperti dilansir dari Travel Viva, Minggu (10/2/19).

“Situs pemesanan hotel mudah tapi pastikan selalu melihat-lihat dulu (sebelum memesan).”

Jika ragu, George mengatakan untuk melihat ulasan konsumen lain yang telah memesan melalui website itu. Dia juga mengatakan untuk tidak merasa tertekan ketika ada pernyataan seperti ‘Cepat, hanya tinggal satu kamar dengan harga ini.’

“Pesan ini dirancang untuk membuat orang merasa terburu-buru membuat keputusan memesan yang tidak rasional dan panik dan bisa memicu kehilangan tawaran terbaik di website lain,” jelasnya.

George menambahkan, “Selalu berkeliling, lakukan penyelidikan untuk selalu mendapat tawaran terbaik ketika mencari kamar hotel.”

Comment

News Feed