by

Hotel Santika Pandegiling Sajikan 17 Menu Sehat

Surabaya – Menghadirkan 17 Menu Sehat, Hotel Santika Pandegiling meluncurkan varian Menu Mangkok Kesehatan yang dapat dinikmati mulai awal Maret 2019. Tak hanya disiapkan untuk dinikmati oleh tamu hotel saja, berbagai olahan serba sehat ini juga dapat dikonsumsi oleh pengunjung dari luar hotel.

Avocado and Kale Smoothie Bowl menjadi salah satu menu sehat yang ditawarkan. Hadir dengan jumlah kalori terendah yaitu 300 kalori per mangkoknya. Menu ini berasal dari olahan Alpukat, Pisang, Sayur Kale atau Kol, Susu, serta Madu. Kudapan sehat ini cocok untuk santap siang bahkan malam hari bagi mereka yang sedang menjalani program diet.

Penggunaan sayur Kol yang kaya akan kalsium masih jarang digunakan dalam olahan smoothie, padahal Kol berfungsi untuk menetralkan lemak tak jenuh yang terkandung dalam Alpukat dan Pisang.

“Untuk sayur kol sendiri memang masih jarang digunakan untuk smoothie dan kami sengaja menggunakan ini untuk menetralkan kandungan lemak yang ada di Alpukat dan Pisang meskipun kandungan lemak yang ada dibuah tesebut adalah lemak tak jenuh, ” ujar Evin Triana selaku Executive Chef Santika Pandegiling.

Beberapa menu sehat lain yang dihadirkan dalam Menu Mangkok Kesehatan diantaranya Carrot Cake Smoothie Bowl, Quinoa and Honey Porridge, Corn and Red Pepper Fritters dan Fried Brown Rice.(rur)

Comment

News Feed