by

Hotel Ini Sajikan Menu Kebab Cita Rasa Surabaya

Surabaya – Kembali menghadirkan menu santap siang khas Timur Tengah, Best Western Papilio Hotel sedikit bergeser dengan memadukan cita rasa Surabayanan dalam sekali santap dalam gulungan daging dan sayur. Kebab yang merupakan makanan khas Timur Tengah, akan menjadi ikon dalam promo Baba Sam hingga akhir April.

Kebab dibuat dengan tetap mempertahankan cita rasa Timur Tengah dengan menggunakan rempah jinten dan kapulaga. Olahan daging impor yang digunakan akan dipadukan dengan cita rasa manis dari gula jawa.

“Untuk daging yang digunakan memang berbeda yaitu daging impor yang sangat minim lemak dan kami padukan dengan manisnya gula jawa dan sentuhan Timur Tengah yang tidak terlalu dominan dari kapulaga untuk menyesuaikan lidah orang Surabaya,” ujar Suro Hartoyo selaku Pastry Chef.

Hanya dengan Rp. 81.000 nett/pax, pengunjung juga akan dipuaskan dengan belasan menu lainnya. Meski dapat menemui Kebab setiap harinya, namun menu lain akan selalu berganti. Promo Baba Sam Lunch Buffet juga dilengkapi dengan fasilitas berenang di Bantimurung Sky Pool & Café.(rur)

Comment

News Feed