by

Hotel Harris Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

-Hotel-63 views
Stylianos Koureas, General Manager Harris-Pop! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya

Surabaya – “Iki lho kadal (ini lho kadal),” cetus Viola, dalam dialeg Suroboyoan.

Merasa anggapan teman satu kelasnya keliru, Annisa pun menyergah,”Ngawur iki lho dinosaurus kok kadal (Ngawur ini lho dinosaurus kok kadal).”

Viola dan Annisa merupakan dua anak panti asuhan Ibnu Sina yang mengikuti lomba mewarnai dinosaurus, Jumat (24/5/19) sore. Ada 30 anak panti asuhan yang menjadi peserta lomba mewarnai yang diselenggarakan Tauzia Hotel.

Ke 30 anak panti asuhan tersebut mendapatkan buku gambar dino setebal 50 halaman dan pensil warna. Mereka tampak antusias mengikuti lomba mewarnai, sambil sesekali bercanda satu sama lain.

Dino merupakan maskot dari hotel Harris (grup Tauzia Hotel). Dino adalah simbol berupa dinosaurus, binatang yang akrab dengan berbagai umur dan kalangan, terutama anak-anak.

“Kami ingin mengubah imej dinosaurus. Kan tidak sedikit anak-anak yang masih memandang dinosaurus itu sebagai binatang yang kejam. Nah, disini kita menampilkan sosok Dino yang imut dan lucu dengan dominasi warna hijau dan oranye,” jelas Setiawan Nanang, Marketing Communication Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, disela acara.

Selain ingin mengakrabkan anak-anak dengan maskot Hotel Harris, lomba mewarnai tersebut merupakan bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk kita berbagi, terutama dengan anak-anak panti asuhan,” imbuh pria yang karib disapa Iwan ini.

Selain bersama anak-anak panti asuhan, kegiatan berbuka bersama tersebut juga turut mengundang media, corporate, dan government.

“Ini baru pertama kalinya kami mengundang media, corporate, dan government secara bersamaan,” simpul Iwan. (rur)

Comment

News Feed