by

Hadir di Surabaya Barat, Tanamera Coffee Usung Konsep Lebih Modern

Surabaya – Setelah hadir di kawasan Surabaya Utara, Tanamera Coffee kini sudah bisa dinikmati para penggemar kopi yang tinggal di Surabaya Barat. Banyak perbedaan konsep antara Tanamera Coffee di Surabaya Utara dan yang ada di Surabaya Barat.

“Di tempat baru ini konsepnya all day dining, buka mulai pukul 06.00 sampai 24.00. Sedang di akhir pekan bisa buka sampai 01.00,” ungkap Cynthia Ariestapuspa, owner Tanamera Coffee.

Menurut wanita yang akrab disapa Puspa ini, jam operasional yang lebih luas itu untuk mengakomodasi banyaknya permintaan konsumen. “Jadi kalau ada yang mau sarapan bisa memperoleh makanan beratnya. Atau kalau mau dinner juga bisa, bahkan after dinner masih mau ngobrol sambil ngopi sampai tengah malam pun bisa,” imbuhnya.

Perbedaan lainnya, jika yang ada di Surabaya Utara menempati area bangunan kuno di House of Sampoerna, bangunan di Surabaya Barat yang berlantai dua ini lebih modern. Tanamera Coffee di lokasi yang baru ini memiliki area indoor dan outdoor.

“Coffee Bar sebagai tempat bagi pelanggan mendapatkan experience dari tim barista yang meracik kopi dan berbagai pengetahuan tentang kopi Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” tegasnya.

Puspa menambahkan,”Kopi yang disajikan di Tanamera Coffee dalam bentuk Espresso Bassed, Manual Brew, dan Cold Brew Crew. Selain itu ada pula Coffee Beans, Coffee Drip, dan Coffee Capsules.”

Menurut Puspa, Tanamera Coffee juga memiliki VIP Room untuk private gathering acara perusahan atau pun keluarga. “Di sini tak hanya kopi. Tamu juga bisa memilih aneka makanan berat dan jajanan khas Indonesia yang dapat dinikmati semua kalanga, seperti Lapis Surabaya, dan cireng (makanan ringan khas Jawa Barat),” pungkasnya.

Comment

News Feed