by

Golden Tulip Legacy Wujudkan Pernikahan Impian dalam ‘Wedding Traditional Open House’

-Hotel-124 views

Surabaya – Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Karena pernikahan merupakan awal untuk memulai hidup baru bersama orang terkasih dengan komitmen.

Sebagai salah satu penyedia tempat resepsi pernikahan, Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya yang terletak di Jl HR Muhammad akan menyelenggarakan Wedding Open House yang bertemakan ‘l Love You 3000’. Pameran ini digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2019.

“Ini merupakan event wedding pertama Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Ke depan event ini akan digelar rutin setiap 6 bulan sekali,” ujar Patrick Sibourg, Senior Vice President Operations Golden Tulip Indonesia, Jumat (26/7/19).

Dalam pameran yang diselenggarakan di Grand Ballroom tersebut mengusung tema traditional wedding. Bukan tanpa alasan tema ini diusung dalam pameran yang diikuti 20 vendor dari Event Organizer, Wedding Organizer, MUA, dan Fashion Designer itu.

“Konsep tradisional wedding sekarang sedang mendominasi pasaran pernikahan di Surabaya. Dan kami ingin memberikan pernikahan terbaik, karena pernikahan merupakan acara terbesar dalam hidup sepasang kekasih yang ingin mengabadikan komitmen mereka,” ujar Maya Puspita, Marketing Communication Manager Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya, saat dijumpai dalam kesempatan yang sama.

Event yang berlangsung selama 2 hari ini, lanjut Maya, juga diisi dengan berbagai acara menarik seperti live talkshow bersama pakar kecantikan yang bertemakan ‘Bagaimana mempersiapkan diri sebelum pernikahan’, pada hari pertama.

Sedang di hari kedua mengangkat tema ’Bagalmana Menjaga Kecantikan Dirl Menjelang Pernikahan’. Acara lni juga dilengkapi fashion show yang menyajikan ragam busana pengantin rancangan banyak desainer ternama Surabaya.

Bagi 25 pengunjung pertama akan mendapatkan goodybag menarik seperti produk kecantikan dari Pixy, voucher perawatan kecantikan, suvenir dari Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Pengunjung juga masih akan mendapatkan lucky draw dengan hadiah menginap gratis di Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya.

Sementara itu bagi pasangan yang beruntung, bisa mendapatkan perjalanan bulan madu impian yang termasuk Tiket Pulang Pergi dan akomodasi selama 3 hari 2 malam ke Singapura. (rur)

Comment

News Feed