by

Best Western Papilio Hotel dan WIKA Bagikan 800 Kg Daging Kurban

-Hotel-1,317 views
Ilustrasi daging kurban.

Surabaya – Tamansari Papilio kembali menggelar acara Idul Adha yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018.

“Selain Best Western Papilio Hotel, Wika Realty, Wika Beton, dan Wika Wilayah IV bergabung dan berkurban, sehingga terkumpul total 800 kantong daging kurban yang terdiri atas daging sapi dan daging kambing yang masing-masing kantongnya memiliki bobot 1 kg. Hal ini meningkat dari jumlah tahun lalu, yang berjumlah 387 kantong,” cerita Intan Manullang, Marketing Communication Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya.

“Dari 800 kantong tersebut,daging kurban selain diberikan ke warga sekitar, juga diberikan kepada beberapa yayasan panti asuhan yang ada di sekitar hotel, seperti Panti Asuhan Insan Islami dan juga Panti Asuhan Bani Yakub,” imbuhnya.

Sebelum dilakukan pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar, peringatan Idul Adha 1439 H diawali di Lacewing Ballroom bersama tamu-tamu hotel Best Western Papilio, para karyawan dan juga masyarakat umum yang berkumpul dari pukul 6 pagi untuk melakukan sholat Ied bersama.

Kemudian acara dilanjutkan dengan proses penyembelihan dan pemotongan hewan-hewan kurban, tentunya pemotongan kurban ini dilakukan dengan cara-cara Islam. Pemotongan kurban sendiri dilakukan di basement hotel, dimana area tersebut memang sengaja dikosongkan dari sehari sebelumnya. Para tamu yang datang di tanggal 21 Agustus 2018 langsung diarahkan untuk menempati parkiran yang terdapat di lantai 2 sampai lantai 6 gedung.

Seluruh keluarga besar Tamansari Papilio berharap acara ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, untuk mempererat hubungan masing-masing unit instansi, mengingat bahwa semua unit yang tergabung dalam panitia ini berada dalam satu gedung, yakni gedung Papilio yang terletak di Jalan Ahmad Yani. (rur)

Comment

News Feed