by

Aneka Pilihan Kue Menggoda di Cakes Festival BreadTalk

Surabaya – Ada banyak pilihan kue yang disajikan BreadTalk untuk merayakan ulangtahunnya yang ke-16. Selain varian spesial, Chantily Blossom dan Dark Nougat, pelanggan setia BreadTalk bisa mendapatkan ragam kue lainnya dengan harga istimewa di momen Cakes Festival.

Varian cake lain yang disukai konsumen adalah Red Velvet, Chantily dan Black Forest. Red Velvet berbahan dasar sponge cake lembut.

“Light frosting cream yang terbuat dari cream cheese pilihan dan icing sugar memberikan tekstur lembut, membuat cake terasa meleleh dalam tiap suapan,” kata Bella Fathia Ulfa, Marketing Communication Spv BreadTalk Indonesia.

Menurut Bella, cake berwarna merah pekat ini memiliki rasa unik dan penuh nutrisi sehingga cocok menjadi pilihan di berbagai acara.

Chantily merupakan signature cake dari BreadTalk yang menjadi favorit konsumen. Perpaduan sempurna antara cake vanilla lembut berlayer, buah stroberi dan peach yang segar dengan taburan white chocolate flakes sebagai finishing membuat konsumen selalu ingin terus menikmatinya.

Chantily cake cocok dinikmati saat acara khusus, liburan maupun hanya untuk dessert setelah makan malam. Rasanya yang manis dengan tekstur lembut mampu menggugah selera.

Sedangkan Black Forest merupakan cake yang ikonik dan menjadi favorit semua orang. Kue cokelat ini terbuat dari sponge lembut berlayer dan kaya akan dark cherry, memberikan tampilan yang terkesan fresh dari black forest klasik.

“Kombinasi cokelat premium, dark cherry dan soft cream merupakan perpaduan yang pas untuk dinikmati bersama orang tersayang,” tandasnya.

Bella mengatakan, BreadTalk Indonesia meluncurkan produk baru setiap tiga bulan. Sampai saat ini pihaknya telah menghasilkan lebih dari 160 varian produk.

“Semua jenis cake dibuat menggunakan bahan baku premium untuk memberikan kualitas cake yang baik dan rasa yang lezat di setiap slice-nya,” urainya.

Selama Cakes Festival, BreadTalk menjual roll cakes mulai harga Rp 54.000, termasuk most wantes roll cake Breadtalk yaitu Pandan Long, Choco Mocha, Oreo, Chocolate dan Cheezee Long.

Selain itu, juga promo slice cake dengan harga mulai Rp 16.000. Ada pula, Whole Cake Breadtalk yang dibanderol mulai Rp 125.000.

Untuk Chantily Blossom yang berukuran 14cmx15cm harganya Rp 160.000. Sementara Dark Noughat dipatok Rp 250.000 untuk kue berdiameter 16 cm.

Cakes Festival, dikatakan Bella akan berlangsung hingga 11 Agustus 2019. Promo Cakes Festival berlaku di seluruh Breadtalk Indonesia dan tidak berlaku dalam pembelian jumlah besar. (sby)

Comment

News Feed