by

Anda Pecinta Makanan Korea? Yuk Datang ke Pameran Ini

Surabaya – Dalam beberapa tahun terakhir, budaya Korea Selatan menjamur di Indonesia. Bukan hanya anak muda, tapi orang tua pun banyak yang turut menggemari hal-hal berbau Korea. Salah satunya adalah makanan dari Negeri Ginseng ini.

Tak heran kini bukan hanya restoran Korea yang menyajikan makanan khas negara tersebut, tapi juga rumah makan reguler yang menyisipkan menu-menu Korea dengan pilihan paket ekonomis untuk menjangkau pelanggan.

Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap kuliner Korea menjadi salah satu motivasi Korea Argo-Fisheries & Food Trade Corp., perusahaan yang bergerak di bidang impor makanan Korea ke Indonesia kembali hadir dalam Pameran International East Food Indonesia. Korea Argo-Fisheries & Food Trade Corp. hadir di stan GF – AI002, Discover your K-Food yang berlangsung pada tanggal 20 hingga 23 Juni 2019 di Grand City Surabaya.

Makanan dan minuman yang berasal dari Negeri Ginseng ini menjadi salah satu menu pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Authentic Korean Food yang menyuguhkan rasa pedas, gurih dan manis menjadikan menu Korea tak asing di lidah masyarakat Indonesia.

“Dengan kembali mengikuti pameran East Food Indonesia 2019, Discover your K-Food di stand Korea Argo-Fisheries & Food Trade Corp. diharapkan dapat menjadi salah satu stan favorit bagi warga Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya untuk menikmati sajian dan pilihan dalam mengembangkan bisnis kuliner khas Korea nantinya,” tukas Choi Dongeun, Assistant Representative Korea Agro Trade Center Jakarta, disela acara, Kamis (20/6/19).

Stan Korean Food di pameran East Food Indonesia 2019 akan menyajikan pula Demo Cooking yang belangsung selama dua hari, yakni tanggal 22 Juni 2019 besama dengan chef yang langsung diterbangkan dari Korea dan akan memasak Tteokbokki. Makanan ini merupakan kue besar berbentuk silinder dengan saus pedas manis yang yummy.

Sedangkan pada tanggal 23 Juni 2019 akan menyajikan Gimbap atau Korean Sushi Roll dengan rasa dan isi khas makanan Korea dalam balutan rumput laut. Demo cooking Korean Food dimulai pada pukul 14.00 WIB. (rur)

Comment

News Feed