by

OYO Hotels Targetkan Ekspansi di Lebih 100 Kota di Indonesia Sepanjang 2019

-berita, Hotel-155 views
(kiri) Rishabh Gupta – Country Head OYO Indonesia, (kanan) Michael Ariel – Head of Business Development OYO Hotels Surabaya dalam acara peresmian OYO Hotels di Prime Royal Hotel Surabaya

Surabaya – OYO Hotels, mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Surabaya. Pembukaan layanan di Surabaya ini merupakan bagian dari target OYO Hotels untuk memperluas jaringan ke lebih dari 100 kota di Indonesia hingga akhir 2019. Secara nasional, OYO telah mengalami pertumbuhan bisnis sebesar lima kali lipat. Hal ini seperti diungkapkan Country Head OYO Indonesia, Rishabh Gupta, saat peresmian OYO Hotel Royal Prime di Surabaya, Selasa (22/1/19).

“Sejak beroperasi di Indonesia pada Oktober 2018, kami telah memiliki lebih dari 150 hotel di 16 kota,” ujarnya.

OYO Hotels, kata Rishabh, memainkan perannya dalam membantu hotel budget lokal untuk mengatasi tantangan terutama standarisasi fasilitas, kualitas pelayanan, ragam pilihan kelas hotel dan kamar, dan strategi pemasaran untuk bersaing dengan hotel-hotel besar.

OYO Hotels membantu hotel budget lokal melakukan transformasi layanan dan pelatihan staff untuk menghadirkan pengalaman menginap berkualitas bagi para tamu. Ketika memesan layanan OYO Hotels, para tamu mendapatkan jaminan akan fasilitas dan layanan terstandarisasi di seluruh jaringan OYO Hotels.

“Harga kami fleksibel menyusaikan dengan keadaan. Sistem kami sudah bisa menentukan secara optimal berapa harga yang calon tamu harus bayarkan,” kata Rishabh.

Rishab juga menyebut telah menerima respon luar biasa, yang ditandai sebanyak 70 persen hotel mendapatkan rating 8 keatas di berbagai platform pemesanan hotel.

Di Surabaya sendiri, OYO Hotels telah memiliki 27 hotel, dengan 900 kamar eksklusif serta 40 OYOpreneurs (sebutan untuk pegawai OYO). (rur)

Comment

News Feed