by

Usung Arisitektur Vintage, Mama Noi Tawarkan Thai Food

Surabaya – Konsep jadul masih banyak digemari. Demam throwback ini pun terlihat pada dunia arsitektur. Interior berbau retro dan vintage bahkan ramai dijadikan sebagai konsep pada sebuah kafe. Seperti salah satunya, Mama Noi yang berlokasi di kawasan CitraLand, Surabaya.

Penggunaan bahan material dari alam seperti kayu yang diaplikasikan Mama Noi pada interior ruangan bisa lebih menonjolkan kesan vintage. Beberapa kayu dicat dengan kasar seperti tidak selesai dicat serta plafon kanopi yang terletak di depan pintu masuk utama Mama Noi makin menambah nuansa jaman dulu yang cantik.

Didominasi warna putih dengan warna-warna pop art pudar lainnya membuat Mama Noi memiliki spot foto yang banyak. Inilah mengapa gaya vintage kini kembali meroket popularitasnya karena dianggap sangat instagrammable bagi anak muda. Selain indoor, Mama Noi juga menyediakan tempat duduk outdoor.

Uniknya, Mama Noi menawarkan menu serba Thai Food yang jarang ditemukan di kafe-kafe Surabaya. Seperti salah satunya, Tom Yum Goong.

“Di Surabaya belum ada tempat yang benar-benar menjual Thai Food. Banyak customer datang karena penasaran dan akhirnya balik lagi karena cocok dengan menu-menu Mama Noi. Sampai-sampai ada juga customer asli Thailand yang jadi customer tetap di sini,” ujar Kartika Widjaja, Owner Mama Noi, seperti dilansir dari laman Jula Juli.

Dessert Thailand yang tidak boleh dilewatkan adalah Sweet Cassava with Coconut Dressing. Tekstur singkongnya yang lembut dipadukan kuah santan yang kental dan manis, bakal membuat siapa pun yang menyantapnya akan menyukai kudapan legit satu ini. Harga seporsinya dibanderol Rp 35.000,00.

Untuk minumannya, semua sudah tersedia dalam kemasan gelas plastik. Jadi ketika City Explorer memesannya, tidak perlu menunggu lama. Lebih praktis juga saat membelinya untuk take away. Beberapa variannya adalah Thai Tea, Anchan, Lemongrass, Rosella Tea, Thai Green Tea dan yang lainnya.

Comment

News Feed