by

Hotel Ini Sajikan Kuliner Jepang Berbahan Dasar Ikan Tengiri

Surabaya – Menikmati masakan Jepang yang sangat otentik tidak perlu harus jauh jauh pergi ke Negeri Matahari Terbit. Di Surabaya masakan khas Jepang ini sudah bisa dinikmati di banyak tempat, salah satunya di restoran hotel berbintang 4, Mercure Grand Mirama Surabaya tepatnya di Ebizu Japanese Restaurant.

Ebizu Japanese Restaurant selalu ingin membuat menu baru untuk memanjakan pecinta kulineran Jepang agar bisa menikmati hidangan Jepang yang bercita rasa otentik. Chef Didik mengolah ikan tengiri menjadi olahan menu spesial yang diberi nama ‘Sawara Teriyaki’

“Yang membuat beda masakan ini, biasanya untuk menu hanya disiram dengan saus teriyaki. Kali ini, kami mengkreasikan saus tersebut dengan campuran mayonnaise dan lime yang dioven dan dituangkan pada sawara,” ujar Chef Didik.

Tentunya bahan dari masakan ini merupakan bahan pilihan seperti kualitas dari ikan tengiri harus dalam kondisi fresh karena cita rasa ikan fresh sangat berpengaruh juga.

Tentunya masakan ini ada menu pendampingnya. Menu ini sudah termasuk dengan nasi putih, Yasai Tofu salad yang terbuat dari irisan Wakame, Tofu, Wortel dan bawang bombai. Tentunya tidak ketinggalan ada sopnya juga.

Selain dari menu utama dan menu pendamping, Anda juga sudah bisa menikmati French Fries dan menu masakan ini hanya dibandrol dengan harga 82.000++.

Selain dari menu Jepang, ada juga minuman pendamping yang jadi unggulan, The Witches. Keunikan dari menu ini adalah perpaduan dari Kopi Espresso yang dicampurkan dengan soda dengan tambahan syrup hazelnut, susu kental manis beserta pearl dan disajikan dingin akan menambah kesegaran makan siang Anda.(rur)

Comment

News Feed