by

Jatim Park 3 Berikan Diskon Khusus Selama Asian Games

Pengibaran bendera merah putih raksasa ukuran 27,5 cm dan tinggi 4,5 cm di depan replika Istana Negara Jatim Park 3. Foto: Ist.

Malang – Jawa Timur Park 3 membuat diskon khusus 45 persen bagi pengunjung terpilih selama Asian Games 2018 berlangsung. Promo ini berlaku hingga 2 September 2018.

Manajer Operasional The Legend Park, Tossy Kusdianto mengatakan promo diskon 45 persen berlaku di Wahana The Legend Park. Selain mendapat diskon, pengunjung diberi bendera peserta Asian Games untuk disematkan di tiang bendera yang telah disediakan.

“Diskon 45 persen hanya untuk 45 pengunjung sesuai jumlah bendera peserta Asian Games. Setiap hari ada 5 pengunjung yang mendapat diskon, sampai 45 bendera peserta Asian Games terpasang semua atau sampai gelaran Asian Games berakhir,” kata Tossy.

The Legend Park adalah wahana wisata yang menyajikan replika-replika bangunan ikonik di penjuru dunia. Untuk Indonesia dipilih Istana Negara dan Kerajaan Majapahit. Kemudian juga ada replika pedesaan Jepang, China, Belanda dan beberapa negara lainnya.

Selain replika bangunan ikonik juga terdepat patung lilin berbagai tokoh dunia, mulai dari Presiden Soekarno, Presiden Abdurahman Wahid, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo hingga selebritis dunia. Pemasangan bendera peserta Asian Games sendiri akan ditempatkan di replika Istana Negara.

“Kami ingin berpartisipasi atas penyelenggaraan Asian Games di Indonesia. Karena ini event besar, yang mungkin tidak akan diselenggarakan di Indonesia lagi dalam waktu 30 tahun ke depan,” ujar Tossy.

Tossy mengatakan diskon itu akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung. Tossy menyebut pengelola ingin terlibat memeriahkan Asian Games meski hanya memberlakukan diskon 45 persen untuk 45 orang saja. Apalagi, Asian Games bertepatan dengan HUT ke-73 Indonesia.

“Jadi dapat diskon juga dapat bendera semua negara peserta biar semakin menambah semarak Asian Games. Kami juga melakukan pengibaran bendera merah putih raksasa ukuran 27,5 cm dan tinggi 4,5 cm di depan replika Istana Negara,” imbuhnya.

Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta dan Palembang. Olahraga multievent terbesar se-Asia ini mempertandingkan 40 cabang olahraga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed