by

Inilah Tiga Zona Rekreasi bagi Pengunjung Asian Games 2018

Jakarta,yukpigi.com- Kemeriahan Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta semakin semarak dengan sejumlah area rekreasi yang disiapkan panitia pelaksana. Tiga zona rekreasi dengan nama maskot Asian Games 2018 dipersiapkan untuk menjadi tempat beristirahat dan menikmati suasana pertandingan.

Dikutip dari Jatim Newsroom (JNR), Sabtu (18/8) sore berkesempatan menjelajah sejumlah area rekreasi yang berada di Kompleks GBK sesaat sebelum upacara pembukaan Asian Games 2018. Masyarakat Indonesia yang hendak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, tempat pembukaan Asian Games 2018 digelar, disajikan sejumlah hiburan di tiga area berbeda, yakni zona Atung, zona Kaka, dan zona Bhin Bhin, di mana ketiganya diambil dari ketiga maskot Asian Games 2018.

Zona Atung berada di Parkir Timur Senayan, diisi layar besar yang dibuat untuk menayangkan upacara pembukaan bagi masyarakat yang tidak memiliki tiket untuk menyaksikan langsung di dalam SUGBK. Selain itu sejumlah booth dengan kategori food and beverages berada di area tersebut.

Bagi penonton yang akan menyaksikan sejumlah cabang olahraga, seperti akuatik, bulutangkis, dan basket, mampir ke zona Atung untuk sekadar ngopi dan bercengrama akan menjadi pilihan tepat. Namun, tak hanya sampai di situ. Bagi yang menyukai kesenian dan budaya, Zona Kaka merupakan area yang menarik.

Zona Kaka berada tepat di depan Zona Atung, atau berada di antara Istora Senayan dan Arena Akuatik. Zona ini berisikan banyak booth mengenai kesenian dan budaya bangsa Indonesia. Sensasi untuk berfoto-foto dengan sejumlah latar budaya yang menarik bisa dinikmati di sini. Selain itu sejumlah booth yang berada di zona ini juga menyediakan permainan-permainan yang menarik untuk dicoba.

Jika Anda datang dari Gate 5 GBK, atau yang berada paling dekat dengan FX Sudirman dan Hotel Atlet Century, Zona Bhin Bhin adalah yang paling dekat. Zona ini berada dekat dengan megastore merchandise resmi Asian Games 2018. Sejumlah layanan perbankan dan provider seluler ada di dalamnya. Lebih menarik lagi, para perbankan dan provider itu menggelar berbagai permainan dan kuis yang menarik dengan disediakan aneka macam hadiah untuk pengunjung.

Tak ayal, kehadiran tiga zona yang disediakan panitia itu menjadi area singgahan yang paling ramai dikunjungi. Karena selain adanya aneka macam souvenir lucu yang dibagikan secara gratis, pengunjung juga bisa berselfi ria maskot maskot Asian Games . (Put/wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed