by

HUT RI ke 73, Hotel Ini Suguhkan Tumpeng Mini Berbahan Nasi Jagung

Surabaya – Perayaan Hari Kemerdekaan biasanya diisi dengan semarak perlombaan antar RT / RW mulai dari permainan tradisional hingga olahraga. Begitu juga dengan berbagai ragam menu kulineran yang ditawarkan. Masyarakat Surabaya, tentunya sudah hafal dengan tradisi ini dan menjadi salah satu momen yang ditunggu.

Mercure Surabaya, spesial untuk perayaan HUT Kemerdekaan RI kali ini telah menyiapkan hidangan unik. Nasi tumpeng yang identik terbuat dari Nasi Putih atau Nasi Kuning, hotel berbintang 4 ini menyulap bahan dasar nasinya dari Nasi Jagung dengan Ayam bakar dengan bumbu rendang serta lalapan komplit dan sayur teracam.

“Kami angkat tema Nasi Jagung disini, selain karena jarang ada Nasi Tumpeng bentuk mini juga yang terbuat dari Nasi Jagung, ditambah lagi Ayam Bakar dengan bumbu rendang. Kami selalu berkreasi out of the box untuk memenuhi selera konsumen,” ujar Tatang Setiawan, Asisten Executive Sous Chef Hotel Mercure Grand Mirama.

Selain keunikan dari menu tersebut, Nasi Jagung juga mempunyai manfaat yang positif pada kesehatan, seperti sebagai salah satu sumber energi, mengatasi gangguang pencernaan, menjaga kekebalan tubuh, mencegah anemia dan lain sebagainya. Begitu juga sayuran teracam yang bahan dasarnya dari sayuran mentah.

Menu ini hanya di bandrol Rp95.000 nett / porsi yang didampingi minuman dari buah segar Mocktail Red & White yang terbuat dari sirsak segar.(rur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed