by

Daftar Tempat Wisata Kekinian dan Instagramable di Malang Raya

Malang – Wisata di Malang tidak ada habisnya. Bahkan Malang kini menjadi tujuan wisata yang paling besar di Jawa Timur. Berbagai tempat wisata menyebar di seluruh pelosok di daerah Kab. Malang.

Setiap wisata di Malang kini didesain lebih kekinian dan tentunya Instagramable. Beberapa wisata baru tersebut sangat kompleks mulai dari yang bertema alam sampai dengan tempat yang menyerupai negeri dongeng. Semakin banyaknya tempat wisata baru yang kekinian tersebut membuat para pencari spot wisata hits akan menyerbu untuk datang ke setiap tempat wisata yang booming tersebut.

Wisata terbaru khususnya yang ada di Malang ini mulai booming pertama kali lewat media sosial dan berkembang di dunia maya seperti saat ini. Berikut daftar tempat wisata yang kekinian dan instagramable di Malang

1. Bukit Paralayang

Wisata yang Insagramable yang lagi hits di Instagram adalah di Bukit Paralayang Gunung Banyak, Kota Batu. Lokasi wisata hits ini berada di ketinggian 1.340 mdpl. Disini kalian akan merasakan sensasi foto bersayap emas yang sedang terbang di atas Kota Batu.

Lokasi Wisata Bukit Paralayang
Tempat Wisata ini berada Gunung Banyak tepatnya di Desa Songgokerto, Batu

Harga Tiket Masuk ke Wisata Bukit Paralayang
HTM : Rp 10.000

2. Wisata Taman Kelinci

Tempat wisata yang kekinian di Malang adalah di wisata Taman Kelinci. Wisata ini mengadopsi design dari film-film ala-ala negeri dongeng. Salah satu spot paling Instagramable di Taman Kelinci adalah di spot Rumah Hobbit. Spot ini merupakan spot yang paling dicari mengingat spot fotonya yang unik dari pada yang lainnya.

Spot lain yang bisa dikunjungi di wisata Taman Kelinci Malang ini meliputi Taman Kelinci, Kampoeng Cafe, Wisata Petik Strowberry dan Pondok Susu Olahan.

Lokasi Wisata Taman Kelinci
Tempat wisata terbaru di Malang inj berada di lokasi Jl. Paralayang, Desa Pande Sari Kec. Pujon, Kab. Malang.

Harga Tiket Masuk ke Wisata Taman Kelinci
HTM : Rp 5.000 perorang

3. Bukit Bulu Coban Rais

Wisata baru berikutnya berada di daeeah Kota Batu yaitu di Kawasan Wisata Coban Rais. Tempat spot tersebut bernama Bukit Bulu. Spot ini menawarkan keindahan panorama alam daerah pegunungan dari ketinggian. Spotnya berupa tatanan kayu yang didesain menyerupai tulisan I♡U. Spot wisata di bukit bulu ini sangat cocok untuk dijadikan area berfoto yang berbeda, unik dan menegangkan.

Lokasi Bukit Bulu
Tempat wisata ini berada di Kawasan Wisata Coban Rais yang berada di Desa Oro-oro, Kota Batu Malang Raya.

Harga Tiket Masuk ke Kawasan Wisata Coban Rais
HTM :Rp 7.500
Tiket menikmati sensasi di Spot Bukit Bulu Rp 10.000

4. Ayunan di Kawasan Wisata Coban Rais

Wisata di Kawasan Coban Rais ini juga memiliki spot lainnya yaitu berupa spot ayunan. Spot ini berada tidak jauh dari lokasi Bukit Buku. Di ayunan ini sangat tidak disarangkan mencobanya. Karena ayunan ini berada di ketinggian di pinggir tebing dengan background alam pegunungan. Jadi sangat mengacu adrenalin ketika ayunan mulai digerakkan.

Lokasi Ayunan Coban Rais
Spot ini masih berada di kawasan wisata coban rais di Desa Oro-oro, Kota Batu Malang Raya.

Harga Tiket Masuk ke Kawasan Wisata Coban Rais
HTM :Rp 7.500
Tiket menikmati sensasi di Spot Ayunan Rp 10.000

5. Batu Flower Garden

Satu lagi spot yang Instagramable di Kawasan Wisata Coban Rais adalah Batu Flower Garden. Di spot wisata ini kalian akan merasakan sensasi di kebun bunga yang berada di ketinggian dengan panorama keindahan alam di sekelilingnya. Keunikan dari Batu Flower Garden adalah lokasinya yang berada di bibir bukit dengan dihiasi tanaman bunga warna warni.

Lokasi Batu Flower Garden
Spot Wisata Batu Flower Garden ini masih berada di kawasan wisata coban rais di Desa Oro-oro, Kota Batu Malang Raya.

Harga Tiket Masuk ke Kawasan Wisata Coban Rais
HTM : Rp 7.500
Tiket menikmati keindahan Wisata Batu Flower Garden Rp Rp 10.000.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed