by

Ayam Lodho Pak Yusuf, Kuliner Nikmat Khas Trenggalek

Trenggalek – Liburan ke suatu daerah, kurang afdol tanpa wisata kuliner mencicipi makanan khas setempat. Begitu pula saat liburan ke Kabupaten Trenggalek yang memiliki banyak kuliner lezat, salah satunya ayam lodho. Berbicara mengenai hidangan ini, ada satu kedai yang wajib dikunjungi saat ke Trenggalek.

Ayam lodho merupakan kuliner yang terbuat dari ayam kampung muda dan dimasak dengan bumbu pedas. Untuk dapat menikmati ayam lezat dengan kuah santan yang nikmat di Trenggalek, Anda bisa berkunjung ke Ayam Lodho Pak Yusuf. Lokasinya berada di jalan raya Kedunglurah, Pogalan.

Kuah Lodho yang Nikmat

Bagi pecinta kuliner di daerah Jawa Timur pasti sudah kenal dengan kedai Ayam Lodho Pak Yusuf. Warung yang telah berdiri sejak tahun 1987 ini mengandalkan resep asli yang nendang di lidah.

Tidak jauh beda dengan ayam lodho lainnya, menu di kedai Pak Yusuf juga memiliki cita rasa nikmat. Selain daging ayam kampung yang disajikan hangat di atas meja, kuah kaldunya juga menyatu sempurna dengan santan. Saat menyantap hidangan ini, Anda bisa menambah urap-urap yang berisi mentimun, rebusan daun singkong, kecambah serta parutan kelapa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed