by

Biaya Masuk Pantai Turi Beach Resort Kota Batam Kepulauan Riau, Harga Kamar + Alamat Dimana?

-berita-1,656 views

Lokasi: Jalan Hang Lekiu Nongsa Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
Map: KlikDisini
HTM:
Buka/Tutup:
Telepon: (0778) 761080

foto by hargo.co.id

Mengunjungi Batam, namun tidak menghabiskan hari di sana? sepertinya kurang menarik. Bila Anda berniat mengunjungi Batam, hal tidak boleh dilupakan adalah memesan kamar hotel.

Ada begitu banyak akomodasi penginapan di Batam. Jika Anda ingin menginapan di lokasi strategis, salah satu pilihannya ialah Turi Beach Resort. Bayangkan saja, akomodasi ini hanya memiliki jarak 1 menit dari pantai.

foto by discover.wowgetaways.com

Berada di jalanan lanskap dengan luas 7,7 hektar. Resort ini memberikan penawaran kamar dengan gaya Indonesia yang sangat luas dan berada di sepanjang pantai utara dari Kota Batam. Resort ini memberi penawaran spa berlayanan super lengkap.

Anda bisa memilih salah satu dari 219 kamar di sini. Penginapan ini menyediakan ruang rapat dengan eskterior bergaya elegan dan kombinasi pemandangan paling baik di lokasi laut terbuka. Untuk pilihan vila, dibuat menggunakan gaya tradisional.

foto by commons.wikimedia.org

Kita bisa mendengar derasnya debur ombak di sini. Semakin penasaran dengan penawaran yang diberikan bukan?

Pilihan kamar Turi Beach Resort

Beberapa pilihan kamar yang disediakan oleh Turi Beach Resort ini seperti:

i. Kamar Riani Deluxe Dobel Twin di Tepi Pantai. Kamar ini memiliki kasur 1 super king, 2 single.

ii. Tipe kamar dengan penawaran khusus, menginap disertai dengan paket Turi Fun – Tastetic di kamar Premier atau Deluxe. Kamar ini mempunyai kasur 1 super king, 2 single.

iii. Penawaran spesial, liburan dengan memanjakan diri pada spa kamar premiere serta kamar deluxe. Untuk kamar ini memiliki kasur 1 super king, 2 single.

iv. Penawaran istimewa dengan paket bulan madu super romantis yang terdapat di kamar deluxe. Pilihan ini dengan 1 ranjang super king.

v. Kamar Tirta Premier Double atau twin. Dengan 2 ranjang single, 1 super king.

vi. Kamar Tirta Premier Double atau twin berlokasi di tepi pantai. Kamar ini terdapat 2 ranjang single atau 1 ranjang super king,

vii. Kamar Riani Deluxe double twin. Pilihan kamar ini mempunyai 1 ranjang super king atau 2 ranjang single.

foto by pegipegi.com

Fasilitas hotel

Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika menginap di Turi Beach Resort, antara lain:

• Kamar. Gedung utama dari penginapan ini memiliki lantai 5 dengan 200 kamar yang memiliki dekorasi tradisional namun berfasilitas modern. Tiap kamar dari penginapan mempunyai luas mencapai 32 meter. Seluruhnya mempunyai balkon.

foto by pegipegi.com

Apabila Anda memilih kamar deluxe dengan tempat lebih tinggi, bisa memungkinkan Anda untuk bisa menikmati pemandangan laut. Semua mempunyai dekorasi seni yang sangat tematis serta memberi fasilitas tambahan contohnya seperti set pembuat kopi, DVD player dan teh.

• Restoran serta makanan. Banyak pilihan santapan contohnya seperti restoran kelong dengan menu masakan laut spesial, kopi wangi melati yang memberi sajian masakan internasional, Indonesia dan Thai.

Ada juga Islander lounge yang mempunyai bar lengkap untuk seluruh kebutuhan minuman.

BBQ Poolside merupakan tempat yang sangat nyaman untuk menikmati angin laut dan menyantap daging, sup, salad, roti, buah segar serta berbagai macam makanan manis Indonesia.

• Di hotel ini disediakan 2 kolam renang terbuka serta kolam renang anak, area berjemur dengan payung dari parasol, snack bar yang berada di tepi kolam. Tamu dapat bersantai untuk menikmati pijatan dan layanan spa, bermain golf, bersepeda, tenis, biliar, voli.

foto by ksmtour.com

Tersedia pula berbagai sarana olahraga air seperti jet ski. Ski air, menyelam, surfing, selancar, banana boat, motor boat, catamaran boad hingga kano.

foto by travel.tribunnews.com

Rute lokasi hotel

Hotel ini berada di bagian timur laut dari Batam. Kita memerlukan waktu kurang lebih 35 menit jika menggunakan kapal feri apabila dari Singapura.

Pusat perbelanjaan yang besar dapat kita capai hanya dengan berkendara selama 20 menit dari hotel. Ingin mengunjungi Pantai Turi? Pantai Turi ada di depan mata, serta pusat kota Batam hanya perlu menggunakan mobil kurang lebih 25 menit.

Sebetulnya jika masih bingung cara menuju hotel ini, kita bisa mengandalkan Google Map. Kita hanya perlu mengetikkan kemana tujuan dan ditempuh dari titik awal. Cukup ikuti petunjuk yang berada di layar, kita pun akan sampai di lokasi tujuan.

Tarif kamar per malam

Untuk tarif per malam sebenarnya cukup terjangkau, apalagi jika kita membandingkannya dengan hotel yang memiliki fasilitas serupa dengan Turi Beach Resort.

Harga kamar per malam sebesar Rp 860.000. Anda bisa melakukan pemesanan di Agoda, Booking, Trivago, Expedia, bahkan bisa melihat review mengenai hotel ini di tripadvisor. Jadi, tunggu apalagi?

Berbagai alasan memilih Turi Beach Resort

Berikut beberapa alasan, mengapa Anda harus memilih Turi Beach Resort:

1) Harga tak ada duanya. Kita bisa melihat harga-harga dan membandingkannya. Harga per malam hotel ini dengan hotel-hotel di Batam dengan fasilitas yang sama mungkin akan lebih tinggi.

2) Staf ramah dan dapat berbicara dengan 4 bahasa. Para staf hotel mampu berbicara dalam 4 bahasa.

3) Pesanan yang kita lakukan secara online selalu aman. Mungkin ada rasa ketakutan melakukan pemesanan secara online. Tapi tak perlu cemas, karena pesanan yang kita lakukan aman.

Wisata Batam yang dapat dikunjungi

Ketika kita menginap di Turi Beach Resort ada beberapa lokasi wisata yang dapat dikunjungi, antara lain:

• Keindahan Bukit Senyum Batam. Bila ingin melihat indahnya Batam di malam hari, kita bisa mengunjungi Bukit Senyum. Lokasi ini berada di daerah perbukitan, tempat dimana cahaya lampu kota bisa dinikmati saat malam hari.

Selain bisa melihat pesawat yang pergi dan pulang dari Changi, agar bisa menikmati indahnya suasana di atas bukit, Anda dapat menemukan tempat nongkrong yang begitu nyaman.

foto by tabloidwisata.com

• Pantai Sekilak Batam. Bila masih berada di Kec Nongsa, sebenarnya tidak ada salahnya bila Anda menikmati keindahan dari Sekilak. Keelokan dari pantai ini bisa membuat Anda betah berlama-lama. Pantai ini ada di belahan timur kota.

foto by lihat.co.id

• Wisata belanja Komplek Nagoya. Kota ini memang terkenal sebagai salah satu pusat industri berbagai barang elektronik. Kurang lengkap rasanya jika kita tidak belanja di sini. Di sini, kita bisa melihat barang dengan kualitas sangat baik namun dibanderol dengan harga miring.

foto by kabarwisata.com

• Pantai Melayu. Pantai Melayu adalah wisata keluarga yang ramai dikunjungi. Lokasi ini memberi hiburan seru bagi keluarga. Banyak permainan di pantai ini, selain itu pantai ini juga mempunyai keindahan luar biasa. Ingin mandi-mandi di laut? Tempat ini sangat cocok.

foto by jotravelguide.com

Ombak pantai sangat tenang, dan suasana sangat teduh karena banyaknya pepohonan.

• Wisata Jembatan Belerang Batam. Di kota ini terdapat jembatan yang begitu fenomenal serta menjadi ikon kota yakni Jembatan Belerang. Jembatan ini mempunyai fungsi menghubungkan antar pulau.

foto by kabarwisata.com

Tujuannya agar semakin memajukan perindustrian. Jembatan ini dibangun di tahun 1992. Pembangunannya direncanakan oleh mantan presiden Bapak Habibie. Belerang merupakan singkatan dari Batam, Rempang dan Galang.

Comment

News Feed