Jam Buka Pgs Pusat Grosir Solo, Apa Yang Dijual: Kosmetik Helm Jilbab Tas Batik Kaos Distro Makanan Ringan

Pusat grosir solo kota surakarta jawa tengah online shop jam buka pgs kosmetik helm jilbab apa yang dijual tas makanan ringan alamat batik kaos distro jersey herbal baju murah sejarah baru payung pakaian mobil mainan kedung lumbu elektronik oleh oleh haji berapa 57133 indonesia tutup aksesoris atk anak emban akik area boneka termurah beteng bros celana jaket couple daster grosiran eceran fashion facebook gamis gambar syari hijab hp handuk jas hujan jeans kebaya polos kain laptop mukena lukis alat listrik lokasi letak lowongan peta muslim sembako nonongan nomor telepon operasional toko oblong onderdil motor perlengkapan bayi plastik pulsa perdana rajut rute rumah tangga sepatu souvenir sprei sandal snack sticker tokopedia tangan tulis make up wikipedia wanita wall stiker
pusat grosir solo, foto: pusatgrosirsolo.com

Lokasi: Jalan Mayor Sunaryo No.1, Kedung Lumbu, Gladag , Pasar Kliwon Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133, Indonesia
Map: KlikDisini
HTM: Free
Buka/Tutup: 09.00-16.00
Telepon: (0271) 666800

Setiap kota pasti memiliki pusat perbelanjaan, dimana lokasi tersebut berfungsi untuk menjual berbagai macam barang khas daerah tersebut. Tentu saja dengan adanya tempat perbelanjaan, akan mempermudah para wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh khas daerah tersebut. Salah satunya adalah solo, dimana kota yang satu ini tentu saja memiliki pusat perbelanjaan.

pusat perbelanjaan terbesar di kota solo, foto: wikimedia.org

Hal ini karena sektor perdagangan merupakan salah satu hal yang terus-menerus mengalami peningkatan dan bahkan menjadi satu pusat perekonomian kota solo. Untuk itulah dihadirkan pusat grosir solo yang akan mewadahi para pengusaha di bidang dagang yang bergerak di sektor penjual produk fashion terutama batik. Lalu seperti apakah pusat grosir solo atau PSG ? untuk lebih jelasnya mari perhatikan ulasannya dibawah ini.

Daya Tarik Pusat Grosir Solo

Pusat grosir solo merupakan tempat perbelanjaan atau trade center yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk memberikan kenyamanan dan keamanan baik kepada para pengunjung maupun pedagang. Dimana pusat perbelanjaan terbesar di kota solo ini yang menyediakan berbagai macam kebutuhan fashion baik dalam jumlah grosiran maupun eceran. Selain menjadi tempat perdagangan, pusat grosir solo ini juga menjadi salah satu tujuan para wisatawan ketika ingin mencari oleh-oleh batik.

barang dijual dengan harga murah, fotobisnis.com

Selain itu karena pusat grosir solo memiliki letak yang cukup strategis, yakni berada do pusat kota, membuat akses menuju tempat ini sangat mudah. Selain itu pusat grosir ini juga dekat dengan pusat pariwisata Kota Solo, seperti keraton Kasunanan surakarta maupun mangkunegaran.

Perlu anda ketahui bahwa pusat grosir solo juga menjadi tempat perhentian bagi seluruh sarana transportasi wisata khas kota Solo seperti kereta api uap jaladara, bus tingkat werkudara dan kereta kencana. Karena hal tersebut membuat pusat grosir solo selalu ramai dipadati oleh para pengunjung, dimana untuk setiap harinya mencapai hingga 10.000 orang dan akan meningkat menjadi dua kali lipat jika liburan atau akhir pekan.

pusat pembelian oleh-oleh khas solo, foto: wisatadisoloraya.blogspot.co.id

Sesuai dengan tag line yang dimiliki oleh pusat grosir solo, yakni paling laris, paling lengkap dan paling nyaman membuat tempat perbelanjaan satu ini selalu mengupayakan ketiga hal tersebut kepada para pengunjung dan pedagang melalui pihak management pengelolaan gedung. Dimana pihak management selalu menggunakan tenaga kerja profesional dan selalu menjari strategi marketing communication yang uptodate. Maka tidak heran jika pusat grosir solo dan para pedagang yang ada di dalamnya menjadi pemimpin pasar perdagangan di kota surakarta.

Berbelanja Baju Murah di Pusat Grosir Solo

suasana di sekitar pusat perbelanjaan, foto: solopos.com

Pusat grosir solo selain terkenal tempat mencari baju atau produk tekstil batik, di perbelanjaan ini kita juga bisa menemukan berbagai macam model baju lain seperti baju khas daerah, kebaya, moderen , gamis, mukena, busana muslim, jilbab, kaos, tas dan masih banyak lagi jenis baju yang bisa anda temukan. Tentu saja sebagai tempat perbelanjaan pusat grosir, PGS ini memiliki harga jauh lebih murah jika dibandingkan yang lainnya.

Gedung pusat grosir solo dibagi menjadi beberapa lantai yakni basement, dasar, satu, dua dan tiga. Dimana untuk lantai yang paling dasar, para pengunjung akan menemukan berbagai macam pedagang penjual baju batik, kerudung atau hijab syari, kaos, jam tangan dan aksesoris. Sama seperti dasar, di lantai satu pengunjung juga akan menemukan para pedagang menjual baju anak-anak, toko emas, pakaian batik dan food court yang menjual makanan ringan dan snack. Untuk lantai dua biasanya digunakan untuk melakukan suatu kegiatan, seperti pameran baju dan kerajinan buatan warga sekitar solo. Sedangkan untuk lantai 3 digunakan tempat parkir, food court, masjid dan juga tempat untuk melakukan kegiatan pameran.

Kios Batik Surya, foto: pusatgrosirsolo.com

Lalu apa saja yang dijual di pusat grosir solo ? Di PSG ini anda akan menemukan banyak sekali toko yang menjual berbagai mamcam barang fashion seperti jaket couple, daster, celana, jersey, kaos distro dan oblong atau polos, jeans, baju rajut. Selain itu terdapat juga beberapa toko yang menjual kepeluan rumah tangga seperti boneka , payung, handuk, jas hujan, souvenir, kosmetik, onderdil motor, perlengkapan bayi , sprei, sepatu sandal, alat listrik elektronik, pulsa perdana, wall stiker, sembako, herbal.

Di pusat grosir solo anda akan menemukan banyak koleksi gaun dan baju batik dengan harga relatif lebih murah. Dimana untuk baju lengan pendek dijual mulai dari Rp 7.500 sedang untuk lengan panjang biasanya lebih mahal sedikit. Barang yang paling laris di pusat grosir solo adalah baju sarimbit.

salah satu pemaran yang di adakan di PGS, foto: solopos.com

Tidak hanya itu saja, kelebihan lainnya yang dimiliki oleh pusat grosir solo. Dimana ketika kita ingin memesan suatu barang dengan jumlah besar maka para pedagang akan memberikan contoh baju sesuai dengan pilihan anda. Misalnya ketika ada pembeli yang ingin membeli seragam untuk urusan suatu lembaga, maka para pedagang akan memberikan beberapa macam contoh dan nantinya bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Hal ini karena sebagian besar para penjual di pusat grosir solo, mereka rata-rata memiliki usaha konveksi sendiri di rumah.

Karena hal itulah jika mendapatkan pesanan barang dalam jumlah yang banyak, mereka akan mengerjakan sendiri orderan tersebut. Untuk itulah anda jangan bingung ketika ingin membeli barang dalam jumlah besar, dimana tinggal katakan apa saja yang di inginkan ke penjual maka pesanan akan selesai dan tetap harganya tetap murah.

salah satu fasilita yang dimiliki oleh pusat perbelanjaan solo, foto: pusatgrosirsolo.com

Tentu saja karena memiliki harga yang lebih murah, membuat pasar grosir solo ini menjadi salah satu tempat kulakan baju dan produk fashion lainnya untuk para pedagang seluruh solo. Selain langsung pergi ke tempat pusat grosir solo, calon pembeli juga bisa membeli barang melalui internet.

Hal ini karena terdapat beberapa pedagang yang ada di pusat grosir solo juga membuat online shop di tokopedia. Sehingga untuk anda yang tidak sempat datang ke tempat perbelanjaan bisa mengunjungi salah satu situs pedagang dan membeli yang nantinya akan dikirim menggunakan jasa ekspedisi.

Dengan adanya sistem toko online di pusat grosir solo yang menyediakan berbagai macam jenis barang fashion, akan mempermudah para pembeli sehingga tidak perlu pergi jauh-jauh. Barang di jual secara online, sama seperti yang di jual secara online di pusat grosir solo. Sehingga anda tidak perlu khawatir masalah kualitas barang.

Alamat dan Akses Menuju Pusat Grosir Solo

salah satu toko penjual sepatu, foto: cauchymurtopo.wordpress.com

Nah untuk anda yang saat ini berada di kota solo dan ingin membeli oleh-oleh, maka langsung saja datang ke PGS. Dimana untuk alamat lengkapnya berada di Jl. Mayor Sunaryo No. 1 Gladag, Solo. Tentu saja untuk masyarakat sekitar pasti mengetahui lokasi tersebut, karena berada di pusat kota. Nah untuk anda yang berada dari luar kota solo juga tidak perlu cemas, karena disini kami akan memberikan beberapa akses menuju pusat grosir ini.

Gladag yang merupakan pusat kota dekat dan dengan keraton Kasununan serta Mangkunegaran, membuat akses menuju ke pusat grosir solo ini sangat mudah sekali. Seperti yang sudah kami jelasnya di awal tadi, bahwa pusat grosir solo ini menjadi tempat pemberhentian kendaraan pariwisata.

Nah untuk anda yang tidak mau repot tinggal pilih salah satu kendaraan pariwisata, seperti kereta kereta api uap jaladara, bus tingkat werkudara dan kereta kencana. Namun untuk anda yang ingin menggunakan kendaraan pribadi juga bisa menuju ke pusat grosir solo dengan menggunakan rute ke kraton dan ketika sampai di selatan gladag, nah dari situ sudah terlihat bangunan PGS.

Fasilitas Pusat Grosir Solo

gedung pusat grosir solo, foto: hujanpelangi.com

Tentu saja sebagai pemimpin tempat perbelanjaan, pusat grosir solo harus mempunyai sarana untuk memberikan kenyamanan pengunjung. Hal tersebut pun dibuktikan dengan adanya lahan parkir luas yang bisa menampung 500 lebih motor dan 350 lebih mobil. Tentu saja untuk masalah keamanan di lahan parkir juga sudah dapat dijamin, hal ini karena terdapat CCTV yang akan hidup selama 24 jam. Bangunan pusat grosir solo ini terdiri dari 5 lantai dan memiliki 1221 stand yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas kota surakarta.

Sedangkan untuk fasilitas yang akad di dapatkan para pengunjung dari pihak pengelola pusat grosir solo sangat banyak sekali. Seperti escalator, lift service,  cleaning service, toilet yang terdapat di setiap lantai, loading dock untuk membantu kita pada saat kelelahan setelah berkeliling dan ingin beristirahat. Selain itu terdapat customer service, genset, CCTV, sprinkle dan alat pemadam api. Dengan lengkapnya fasilitas di pusat grosir solo, membuat siapa saja yang datang ke tempat ini akan merasa aman dan nyaman dengan membeli baju atau kulaan.