Alamat Cito Surabaya City of Tomorrow Mall, Ada Apa Aja: Salon, Restoran Express, Bioskop Cinema 21, Gramedia, Hypermart DLL

Cito surabaya mall antam alamat peta salon restoran express cinema 21 kota jawa timur gramedia hypermart jadwal bioskop terbaru jco gestun garuda hokben eiger klinik kfc lowongan hotel shopping city of tomorrow xxi map buka jam berapa tempat makan tutup google adalah wikipedia apartemen dijual a&w breadtalk buccheri bni bekam lantai barby's citilink chatime cafe carrefour daerah disewakan harian laboratorium d'crepes karaoke wapo ekspedisi tarif event foodcourt fasilitas foto
City of Tomorrow Surabaya, sumber: tripadvisor.com

Alamat: City Of Tomorrow Lt. 1, Jl. Ahmad Yani No. 288, Gayungan, Dukuh Menanggal, Kota SBY, Jawa Timur 60234, Indonesia
Map: klik disini
HTM:
Buka/Tutup: 10.00 – 22.00
Telepon: (031) 58251221

City of Tomorrow umumnya di singkat CITO yaitu sentra perbelanjaan di Kota Surabaya, tepat lokasinya terletak di Jl. A. Yani no. 288, Surabaya, 60234, Indonesia. City of Tomorrow ini menjuluki diri sebagai the most complete super-block in Surabaya sebab bukan cuma sentra perbelanjaan saja yang berada disini, hal lain yang bisa ditemukan yakni adanya sentra pengajaran(Universitas) & sentra hunian (Apartemen) yang menempel dengannya sehingga benar – benar accesable (gampang dijangkau).

Posisi sentra perbelanjaan ini betul – betul strategis sebab lokasinya pas di perbatasan diantara Kota Surabaya dengan Kabupaten Sidoarjo sehingga banyak pengunjung berdatangan dari ke 2 kota Metropolitan di Jawa Timur ini. Lain dari itu bagi warga Malang yang mau berpergian ke Surabaya bisa transit kesini untuk berbelanja seraya mengisi perut & beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Posisinya terletak di pintu masuk Surabaya dari arah selatan, 15 menit dari Airport Juanda & kalau diperhatikan dari letak CITO yang berada diantara Jl. Ahmad Yani & Gerbang Tol Waru II, mall ini berada di tempat yang betul – betul strategis dengan menempati zona seluas 2,6 Hektar.

Pembangunan mall ini diarsiteki oleh PT Anggara Architeam sebagai kontraktor utama & kontraktor struktur serta developer sentra perbelanjaan berasal dari PT. Lippo Karawaci Tbk. Mall ini dilengkapi dengan Matahari Departement Store, Cinema 21, Hypermart, sebagai penyewa utama serta sentra batik yang mempunyai variasi batik dari bermacam – macam tempat Jawa Timur, food court, taman rekreasi si buah hati, & restoran & cafe yang dapat kalian nikmati.

Fasilitas lain yang ditawarkan ialah adanya kantor penjualan karcis penerbangan/ airlines sales officers (Garuda, Mandala, Sriwijaya, Citilink & Lion Air) yang melayani keperluan anda & pengunjung lainnya akan karcis penerbangan serta fasilitas city check in. Adapula yang tidak dipungut Bandara Shuttle Bis (dari CITO – Airport).

Secara keseluruhan, Mall City of Tomorrow (CITO), Surabaya merupakan sentra perbelanjaan yang memiliki 1.700 ruang retail, enam tower perkantoran, 2.300 unit lahan parkir, 150 Restoran / food court 248 unit kondomonium (The Aryaduta Residences), & hotel The Aryaduta Regancy yang adalah hotel bintang lima serta eksistensi Universitas Pelita Harapan Surabaya.

Jadi, kalau kalian berkunjung ke Surabaya, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu mall yang terdiri dari bermacam – macam fasilitas sampai penginapan, yakni mall City of Tomorrow.

Peta lokasi Cito Surabaya, sumber: maps.google.com

Transportasi Umum ke City of Tomorrow Surabaya

Dari Terminal Joyoboyo – Naik angkutan kota LYN berwarna kuning yang tujuan Sidoarjo – Melewati Jalan Ahmad Yani – & turun di City Of Tomorrow (CITO)

Dari arah Pandugo – Turun di Wonokromo – Naik Angkutan kota H1 – Melewati Jalan Ahmad Yani – & turun di City Of Tomorrow (CITO)

Restoran, Café, Toko & Fasilitas lain

1. Salon Smile Premium

Smile Salon Premium, sumber: foursquare.com

Lokasi: Lantai UG, no. UB / 31

Salon Smile Premium yaitu perusahaan yang bergerak dalam Hair treatment. salah satu keunggulan nya yang  dimiliki ialah SDM yang handal, trampil & ramah. Dibuka semenjak 17 Oktober 2014 di Mall City Of, Jln Ahmad Yani 288, Surabaya Jawa Timur.

Dengan konsep interior yang “wooden cozy” membikin tiap – tiap tamu yang mengerjakan perawatan akan menikmati suasana yang nyaman & sejuk, sehingga dapat benar – benar merasakan cara kerja perawatan di Smile Salon Premium. Hairstylish & Assistennya yang handal, mahir & ramah disiapkan untuk menolong para tetamu menerima perawatan yang di inginkan.

Cocok dengan nama “SMILE” yang berarti tersenyum, berharap memberikan perawatan rambut terbaik sehingga membikin semua pelanggan puas & tersenyum, sebab dengan pelanggan tersenyum menjadi satu buti bahwa akan senantiasa & selalu memberikan perawatan rambut terbaik.

Dengan menerapkan produk – produk yang telah tenar & di pakai oleh seluruh salon profesional. Disini juga memakai produk – produk terupdate dari Colorsense, Matrix, Makarizo, Rudy Hadisuwarno & L’OREAL. Mulai dari Creambath, Hairspa, Hair Masque, Smoothing, Keriting, pewarnaan & yang lainnya.

2. Cito Express

Citosarana Jasapratama dengan merek dagang CitoXpress, Perusahaan pengiriman ekspress, pos & logistik di Indonesia, didirikan pada tahun 1990.

Kehandalan kami dalam industri jasa pelayanan ini menciptakan CitoXpress merupakan alternatif yang pas bagi keperluan jasa kiriman ekspress, pos & logistik bagi Anda.

Moto CitoXpress “Service Priority”, kami berjanji untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

CitoXpress sudah di percaya oleh perusahaan – perusahaan multinasional & nasional untuk menjadi mitra usaha dalam layanan jasa pengiriman ekspress, pos & logistik.

3. Eiger

Eiger, sumber: twitter.com

Lokasi: Lantai GF, no. GS-09/15

Eiger merupakan toko peralatan aktivitas outdoor, seperti mountaineering, Riding, Adventure & lain sebagainya. Semua peralatan yang dibutuhkan ada di toko ini.

4. Wapo Resto

Wapo Resto, sumber: indoinspector.blogspot.com

Lokasi: Lantai 1 no. FS-10

Menyajikan berbagai macam menu makanan yang bercita rasa lokal, tidak hanya itu di Wapo Resto mempunya kelebihan di menu minumannya yaitu kopi. Porsi makanan yang cukup besar & harga terjangkau cocok untuk tempat makan keluarga.

5. Garuda Indonesia

Garuda Indonesia, sumber foursquare.com

Lokasi: Lantai GF, no. GS-09 / 09 – 10.

Garuda Indonesia yakni maskapai penerbangan nasional Indonesia yang terbang ke berbagai tempat lebih dari 40 tujuan dalam negeri & 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia sudah meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberi oleh Skytrax.

Garuda terbang untuk kali pertama nya di tahun 1949, ketika ini Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang tiap tahunnya. Sekarang hadir di City of Tomorrow Mall Surabaya.

6. HokBen (Hoka – Hoka Bento)

Lokasi: Lantai 1, no. 009 – 010

Pemimpin dalam Industri Makanan Bergaya Jepang dengan Mutu Terbaik. Menjadikan Solusi bagi Pelanggan dengan Menyediakan Makanan Bergaya Jepang & Layanan yang Terbaik Lewat Orang-orang yang Pakar di Bidangnya.

7. Barby’s Bakery

Lokasi: Lantai GF

Didirikan semenjak dari tahun 2005, Barby’s Bakery membuka gerai pertama & yang kedua di Australia di Market City & Sussex Street, Sydney Australia. Barby’s Bakery memaksimalkan usahanya di bidang masakan ke berbagai macam daerah, secara khusus di banyak sentra perbelanjaan di Surabaya.

8. A&W

Lokasi: Lantai Dasar, Unit GE no. 10

A&W Restaurants merupakan jaringan resto siap saji yang tersebar di segala penjuru dunia. Waralaba perusahaan ini dikelola oleh Yum! brands. Resto ini kali pertama dibuka di California pada tahun 1919. Produk yang dipasarkan yaitu A&W Root Beer, burger, ayam goreng, ataupun nugget. Di Indonesia, A&W mempunyai lebih dari 200 outlet yang tersebar di kota besar atau kecil. Di Kanada, A&W mempunyai lebih dari 770 outlet di segala penjuru negeri.

9. Buccheri Shoes

Buccheri shoes, sumber: foursquare.com

Lokasi: Lantai GE, no. 17-18 & GS.06 #21-23

Buccheri, merek sepatu fenomenal dari Indonesia yang dikenalkan pada tahun 1980 & semenjak dikala itu Buccheri sanggup menempatkan produknya di industri fashion dalam negeri. Buccheri sudah memenangkan hati banyak sekali orang & menempatkan dirinya sebagai salah satu brand sepatu & sandal paling berharga di dalam negeri.

Produk Buccheri dibuat untuk para pelanggan berjiwa dinamis yang suka desain sepatu fashion maupun formal. Perhatian kepada perkembangan desain sepatu membawa Buccheri sebagai pemegang brand sepatu ternama di Indonesia. Buccheri terus mengoptimalkan desain produknya untuk memenuhi permintaan para penggunanya.

10. Chatime

Chatime, sumber: tripadvisor.com

Chatime ialah sebuah jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea) yang berasal dari negara Taiwan. Chatime mempunyai kurang lebih 1002 cabang di 26 negara diseluruh dunia. Pada tahun 2006, Chatime membuka gerai pertama di luar Taiwan, yaitu di California, Amerika Serikat.

Sampai tahun 2013 Chatime membuat banyak cabang lebih dari 25 negara, termasuk Indonesia. Chatime memasarkan minuman yang biasanya mempunyai bahan dasar teh. Teh hal yang demikian dikombinasikan dengan bermacam – macam topping seperti mutiara yang terbuat dari puding, tapioka, jeli, & lain sebagainya.

11. D’crepes

Lokasi: Lantai FF, Foodcourt

Pada saat itu, d’crepes cuma mempunyai pengalaman bersantap yang eksklusif tersedia untuk sebagian dipilih. Dengan pemikiran tersebut, d’crepes kemudian bertujuan untuk menyajikan suka cita d’crepes lewat konsep baru.

D’crepes berdiri di bawah PT. Jaddi Pastrisindo Gemilang pada tahun 1996, Dcrepes membikin crepes pengalaman bersantap untuk segala|seluruh lewat outlet secara luas, harga relatif murah, dengan bermacam – macam crepes untuk memuaskan tiap – tiap pelanggan. Entah itu manis, gurih, & tiap – tiap crepes menjanjikan petualangan rasa untuk seluruh orang.

12. Citilink

Lokasi: Lantai LG, LS 03 No 06

Citilink (PT Citilink Indonesia) merupakan sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah & anak perusahaan dari perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) & difungsikan sebagai salah satu opsi penerbangan bertarif rendah di Indonesia.

Semenjak dari tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara sah mulai beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia sesudah menerima Air Operator Certificate (AOC).

13. Labotarium Klinik Cito

Labotarium Klinik Cito terus menerus menjalankan update teknologi, bagus kelengkapan Lab ataupun metode berita. Sebagian fitur Online menjadi layanan favorit adalah pengorderan Layanan Cito Mobile online, Penjualan Voucher Medical Check up lewat Website & Masuk hasil pemeriksaan lewat Website.

14. XXI Cinema

XXI cinema, sumber: foody.id

Lokasi: Lantai 1

Cineplex 21 Group merupakan sebuah jaringan bioskop di Indonesia, & pencetus jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di hampir sebagian kota besar di seluruh daerah Indonesia & beberapa besar di antaranya terletak di dalam sentra perbelanjaan, dengan menyajikan film – film Hollywood & Indonesia sebagai menu utama, & disupport oleh teknologi tata bunyi Dolby Komputerisasi, THX & yang terupdate Dolby Atmos.

Cineplex 21 Group mengawali kiprahnya di industri hiburan dari tahun 1987, sampai dengan Juni 2015, Cineplex 21 Group mempunyai sempurna 1240 layar yang tersebar di 33 kota di 146 lokasi di seluruh daerah Indonesia. Group ini didirikan oleh Sudwikatmono bekerja sama dengan Harris Lesmana & Benny Suherman .

Seiring dengan tuntutan perkembangan zaman, Cineplex 21 Group sudah mengerjakan sejumlah perapihan & pembaharuan, di antaranya ialah dengan menyusun jaringan bioskopnya menjadi 4 brand terpisah, yaitu The Premiere, Cinema XXI, Cinema 21, & IMAX dengan sasaran pasar berbeda.

15. KFC

Lokasi: Lantai 1

KFC (dahulu mempunyai nama Kentucky Fried Chicken) merupakan suatu brand dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang mempunyai markas berada di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Pendiri nya adalah Col. Harland Sanders. KFC diketahui secara khusus sebab ayam gorengnya, yang diperkenalkan dalam “timba” (bucket) dari kertas karton.

Di Indonesia, pemilik hak waralaba tunggal KFC yakni PT. Fastfood Indonesia, Tbk, yang didirikan oleh Golongan Usaha Gelael pada tahun 1978 & terdaftar sebagai perusahaan publik semenjak tahun 1994. Resto KFC pertama di Indonesia mulai dibuka pada bulan Oktober 1979 di  daerah Melawai, Jakarta.

16. Breadtalk

Breadtalk, sumber: infopromodiskon.com

Lokasi: Lantai LG

BreadTalk merupakan jaringan kios roti populer asal Singapura yang juga memiliki cabang di Timur Tengah & Asia Tenggara.

BreadTalk berdiri pada tanggal 6 Maret 2003 oleh George Quek, dia adalah seorang wirausahawan yang sebelumnya mengawali jaringan food court yang berhasil di Singapura, Food Junction.

Metodenya berbeda dibandingi dengan kios roti lainnya pada biasanya, dengan melihat penampilan kios yang dirancang supaya tampak eksklusif serta menunjukkan dapur pembuatan roti terhadap para pengunjungnya lewat kaca transparan.

Rotinya yang paling tenar ialah roti yang diberikan abon di atasnya. Roti ini adalah salah satu signature food dari BreadTalk & sekarang banyak diikuti oleh bermacam – macam kios roti lainnya.