2018 Januari Columbus Waterpark Bekasi Timur, Harga Tiket Masuk Promo + Lokasi Alamat

Columbus waterpark water park bekasi promo 2018 kota bks jawa barat harga tiket timur masuk tambun regency grand wisata lakupon hotel lokasi indoor jakarta htm alamat mutiara gading 17158 mustika jaya mustikajaya zoo indonesia groupontickets package hours caribbean closed dimana diskon fasilitas free gambar peta rute reviews resort serpong voucher website wahana youtube pictures kupon
Istana air untuk anak-anak. Foto: dilokasi.com

Lokasi: Perumahan Mutiara Gading Timur, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158
Maps: Klik Disini
HTM: Rp. 40.000 (Weekdays), Rp. 65.000 (Weekend / Hari libur nasional)
Buka/Tutup: 08.30 – 18.00 WIB (weekdays), 08.00 – 19.00 (Weekend)
Telepon: (021) 29081234

Air Mancur nan menyegarkan. Foto: dilokasi.com

Menjelang libur tahun baru tentu saja menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi salah satu kegiatan liburan yang menyenangkan. Bagi masyarakat di sekitar ibukota Indonesia, Jakarta, ada banyak kawasan wisata dengan pesona serta keindahan yang berpadu suasana rekreasi keluarga nan menarik. Apalagi di Indonesia ini memiliki kultur atau budaya timur sangat kental. Salah satu kawasan wisata yang bisa dikunjungi ketika masa liburan telah tiba adalah Columbus Waterpark.

Kawasan rekreasi atau taman liburan keluarga Columbus Water Park ini adalah tempat wisata air dengan banyaknya wahana permainan serta kolam renang pas untuk keluarga. Ditambah lagi dengan adanya konsep menarik seperti kisah dari penjelajah samudera Christopher Columbus yang ternama. Apalagi dengan adanya ikon perahu besar yang sudah tersedia di kawasan wisata tersebut. Di sini juga ada banyak paket unik dan juga tema-tema mengesankan dimana salah satunya mengedepankan konsep Caribbean.

Area Camping di Columbus. Foto: columbuswaterpark.blogspot.com

Mengenal Columbus Water Park

Taman rekreasi keluarga ini memiliki banyak keunikan serta sisi menarik tersendiri. Di sini para wisatawan bisa mendapatkan tata ruang yang sangat bagus dan juga eksotis. Ditambah lagi suasana eklusif hingga membuat lokasi wisata tersebut menyajikan area kolam renang yang nyaman dan juga enak untuk digunakan berenang sehari penuh.

Dipastikan para turis akan kembali berlibur ke kawasan wisata yang terletak di Mustikajaya, Tambun Selatan, Bekasi. Biasanya di akhir pekan kawasan wisata Columbus Waterpark ini cukup penuh. Banyak para pengunjung yang datang bersama keluarga bermain air untuk memanjakan anak-anak mereka. Area bermain air ini bisa di jadikan rekomendasi guna mengisi waktu liburan panjang untuk memanjakan anak-anak serta mengusir stress akibat pekerjaan dan juga hal-hal lainnya.

Istana air untuk anak-anak. Foto: mymuzic.com

Letak dan lokasi serta alamat dari kawasan wisata Columbus Waterpark ini berada di dalam kawasan perumahan Mutiara Gading Timur di daerah Tambun Selatan. Lokasinya berada di daerah administratif Mustika Jaya, Bekasi Jawa Barat. Letaknya juga berdekatan dengan Grand Wisata Regency. Praktis membuat akses atau rute ke kawasan wisata ini mudah untuk dijangkau dari manapun baik dari Jakarta, Tangerang hingga Serpong.

Suasana riuh di kala libur panjang. Foto: experiencecolumbus.com

Rute menuju ke Columbus Waterpark

Bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke taman rekreasi ini bisa mengambil jalur tol JORR. Dan keluar di pintu exit tol Grand wisata. Setelah itu ambil jalur ke arah kanan yang akan membawa para wisatawan ke jalan raya Mustika Jaya. Dari sini ke arah selatan kira-kira 3 km. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja jika melanjutkan perjalanan dengan mini bus.

Air Mancur nan deras. Foto: dilokasi.com

Bagi para pengunjung  lokal atau di sekitar Bekasi ada banyak jalur alternatif dan juga jalan utama ke arah kawasan wisata taman rekreasi air ini. Bisa juga menggunakan aplikasi Google Maps untuk membantu navigasi peta ke taman rekreasi keluarga tersebut.

Jalur alternatif bisa melalui jalan Pekayon dan juga Narogong jika jalan tol JORR dirasa penuh atau macet. Apalagi di akhir pekan. Setelah itu lanjutkan perjalanan menuju ke Grand Wisata dengan mengikuti jalur utama. Dari Grand Wisata, jaraknya sudah cukup dekat.

Kolam arus di Waterpark. Foto: kid101.com

Wahana permainan di Columbus Waterpark

Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwasanya di sini ada banyak wahana permainan air dengan konsep serta suasana menyenangkan. Dijamin para pengunjung akan merasa betah. Para pengunjung bisa melihat reviews di website resmi atau di blog serta situs-situs e commerce lainnya yang kerap menggelar promo. Bahkan di tahun 2018 sudah ada promo tiket free dan juga diskon, kupon serta voucher dengan harga lebih murah.

Wahana permainan kolam renang di Mutiara Gading Timur ini memang cukup menarik dan seru. Dijamin anak-anak dan juga keluarga akan sangat senang dimana ada banyak pilihan serta packages yang sudah disediakan di sini. Untuk permainan wahana air sendiri memang cukup beragam. Tentunya tidak akan pernah membuat para turis yang datang akan merasa bosan.

Tidak heran jika banyak pengalaman menarik diceritakan di website resmi dari Columbus Waterpark ini. Bahkan terkoneksi langsung dengan akun media sosial serta youtube. Ditambah lagi dengan adanya kumpulan foto, gambar serta pictures yang menceritakan pengalaman seru di sini.

Arena santai dan ruang tunggu. Foto: aroundguides.com

Para wisatawan biasanya akan berlama-lama di sini. Pasalnya di kawasan liburan ini sudah menyediakan 1 kolam renang untuk dewasa yang biasa digunakan untuk belajar berenang serta berolah raga. Sementara 3 kolam renang untuk anak serta wahana permainan air sudah disediakan di sini. Dijamin para pengunjung anak-anak akan merasa cukup senang.

Wahana yang bisa dicoba adalah prosotan mini, Double sliding besar dan juga kolam arus. Di kolam arus para pengunjung bisa bersantai menggunakan ban dan mengalir mengikuti arus dari kolam tersebut. Di sini juga sudah ada wahana permainan air mancur. Wahana ini memberikan sensasi pijatan lembut di punggung ketika air jatuh mengenai tubuh.

Ada pula jamur air, bunga air hingga Spiral Slide Mini untuk anak-anak. Tidak lupa pula dengan adanya wahana ember tumpah. Anak-anak dijamin akan suka dengan wahana serta fasilitas tersebut. Columbus juga sudah menyediakan wahana permainan seperti Beach volley serta Euro Bungee dengan menawarkan pengalaman berbeda dan menegangkan. Dijamin semuanya akan sangat senang dan tertantang. Ada pula arena permainan indoor di sini. Untuk fasilitas lainnya di sini ada aneka tenant atau kios-kios cemilan serta makanan dengan harga terjangkau. Oleh sebab itu para pengunjung tidak boleh membawa makanan ketika memasuki kawasan wisata tersebut.

Di Columbus Waterpark ini menyajikan sebuah penawaran spesial. Bagi para pengunjung bisa menikmati permainan Flying Fox di kawasan wisata ini dengan gratis. Akan tetapi tidak setiap hari permainan ini bisa dinikmati dengan gratis. Ada persyaratan serta ketentutan tersendiri jika ingin mendapatkan voucher tersebut.

Cafe dan Restaurant di Columbus. Foto: dilokasi.com

Harga tiket masuk dan jam operasional

Bagi para wisatawan yang ingin bermain air di sini, cukup membayar harga tiket masuk sebesar 40 ribu per orang bagi para pengunjung dewasa. Sementara untuk para pengunjung anak-anak dikenakan biaya sebesar 30 ribu saja. Harga ini hanya berlaku unuk weekdays atau senin hingga Jumat.

Sementara di akhir pekan atau hari libur nasional, harga yang berlaku berbeda. Untuk para pengunjung dewasa dikenakan biaya sekitar 65 ribu per orang. Sementara para pengunjung anak-anak dikenakan biaya sebesar 60 ribu. Akan tetapi jika hari libur nasional bertepatan pada weekdays atau hari biasa, harga tiket juga berbeda. Bagi para pengunjung dewasa tetap dikenakan tiket sebesar 65 ribu. Sedangkan untuk anak-anak dikenakan biaya sebesar 40 ribu saja.

Area kolam renang anak-anak. Foto: aroundguides.com

Untuk jam operasional atau opening hours, kawasan wisata Columbus Waterpark ini dibuka sejak pukul 08.30 WIB. Dan closed pada pukul 18.30 WIB pada hari biasa antara Senin hingga Jumat. Sementara untuk hari libur nasional dan weekend Sabtu – Minggu dibuka pada pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 6 sore.

Seperti yangd isebutkan di awal bahwa di sini ada banyak sekali situs e commerce yang menawarkan promo tiket masuk ke kawasan Columbus Waterpark tersebut. Tentu saja diskon yang disajikan sangat bervariasi hingga 40%. Beberapa situs seperti groupon, lakupon, hingga traveloka menawarkan tickets murah dan promo. Voucer diskon ini bahkan bisa didapatkan dengan mudah hanya dari media sosial saja. Bagi yang datang dengan rombongan sekolah, ada diskon khusus dimana sudah tersedia diskon mulai dari 20% hingga 25%. Ada pula promo dengan hotel hingga resort serta kebun binatang atau zoo dimana ini adalah promo paket murah. Tentunya sudah siap memanjakan para turis kala berlibur ke sini.