Harga Tiket Masuk Sunday Beach Club Bali Pecatu Ungasan + Menu Review Kabupaten Badung

Sundays beach club bali harga sunday review pecatu finn's masuk ungasan menu uluwatu tiket encore tripadvisor shimmy submerged price kabupaten badung entrance fee dubai canggu zomato booking blog indonesia agoda
Area Berjemur di Sunday Beach Club. Foto: pinterest.com

Lokasi: Jalan Pantai Selatan Gau, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan, Badung Regency, Bali 80362
Maps: Klik Disini
HTM: Rp. 300.000 (Dewasa), Rp. 50.000 (Anak-anak)
Buka/Tutup: 08.00 – 22.00 WITA
Telepon: 0811-9421-110

Bali sudah menjadi rahasia umum adalah salah satu objek wisata yang sangat terkenal di Indonesia. Tidak heran jika Bali sekarang ini menjadi incaran para wisatawan. Bahkan sejak jaman dulu. Keistimewaan dari Pulau Dewata yang memadukan keindahan alam serta seni dan budaya serta unsur reliji didalamnya membuat para turis memilik Bali sebagai lokasi liburan mereka kala waktu libur tiba.

Bali sendiri mempunyai sisi keeksotisan yang mampu memikat para wisatawan. Dan tentu saja sisi eksotis dari Bali ini tidak pernah habis keindahannya. Apalagi sekarang ini di Bali sudah ada berbagai macam objek wisata baru yang sudah siap memberikan kepuasan kepada para wisatawan yang berlibur ke pulau ini.

Sebut saja area pantai yang terdiri dari berbagai macam pantai dengan keindahan dan juga sisi menarik tersendiri. Pantai Kuta, Sanur hingga Nusa Dua dan juga Uluwatu memberikan kepuasan tersendiri kepada para turis yang berlibur ke kota ini.

Berbicara mengenai Uluwatu, sekarang ini daerah tersebut menjadi sorotan bagi para wisatawan baik asing dan juga domestik. Hal ini disebabkan dengan adanya destinasi wisata terbaru di Uluwatu yang siap memanjakan para wisatawan yang berlibur ke Bali. Salah satu kawasan wisata yang cukup menarik adalah Sunday Beach Club di Pecatu atau alamatnya di Jalan Pantai Selatan Gau, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan, Badung Regency.

Eksotisme Sunday Beach Club. Foto: thehoneychombers.com

Mengenal Sunday Beach Club

Sundays Beach Club, Pecatu ini adalah sebuah kawasan wisata pantai yang menyajikan suasana alam nan indah dengan adanya deburan ombak yang siap memanjakan para wisatawan di sekitar kawasan wisata ini. Keindahan dari Sunday Beach Club ini memang sekarang ini menjadi salah satu daya tarik di daerah Bali terutama di Uluwatu.

Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan di kawasan wisata pantai ini. Mulai dari watersport, restaurant, tempat yang asyik untuk hangout dengan teman-teman dan juga area api unggun di sekitar pantai.

Sunday Beach Club ini memang menjadi salah satu kawasan wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan ketika berlibur di pulau Dewata. Apalagi di sini ada banyak acara dan event yang sangat menarik untuk dinikmati. Terutama ketika menjelang akhir tahun. Sunday Beach Club sudah tentu akan penuh dengan wisatawan.

Kawasan wisata Sunday Beach Club ini juga mendapatkan review yang cukup bagus di berbagai situs seperti tripadvisor, zomato, agoda dan juga blog-blog lainnya. Sunday Beach Club ini menjadi salah satu destinasi pantai favorit selain Kuta, Finn’s dan juga Canggu. Apalagi dengan kemudahan kepada para wisatawan untuk melakukan pemesanan tiket online booking untuk berbagai acara yang sudah sangat mudah.

Api Unggun di Sunday Beach Club. Foto: thehoneychombers.com

Keindahan Sunday Beach Club

Destinasi wisata Sunday Beach Club memang menjadi salah satu tempat yang cukup menarik di Indonesia dan juga Asia untuk menghabiskan waktu di tahun baru. Bersaing dengan Dubai yang juga menawarkan aneka beach club yang juga cukup indah. Di Sunday Beach Club ini para wisatawan bisa melakukan berbagai macam aktifitas dan juga menikmati keindahan  yang ditawarkan di sini.

Para pengunjung bisa berjemur di sekitar area pinggir pantai. Dengan pasir pantai yang sangat jernih dan bersih serta air laut berwarna biru nan menggoda tentu saja bisa menjadi salah satu daya tarik utama. Tidak jarang ada banyak para turis terutama wisatawan asing yang tidak malu-malu untuk langsung berjemur di sekitar pinggir pantai. Ditambah lagi dengan suasana alam yang sangat eksotis yang ditawarkan di sini.

Tidak jarang pula para wisatawan duduk santai sembari bermain pasir pantai di sekitar Sunday Beach Club. Sembari bermain pasir atau juga bermain air di sekitar laut tentu saja menjadi salah satu cara menghabiskan liburan nan mengasyikkan di sekitar kawasan wisata ini. Untuk area berjemur sendiri Sunday Beach Club sudah memberikan tempat yang asyik. Apalagi dengan nuansa khas Bali yang sangat kental. Di sekitar pinggir pantai hanya berjarak beberapa meter dari bibir pantai, sudah berjejer tempat untuk berjemur.

 

Watersport di Sunday Beach Club

Selain berjemur dan juga bersantai di area pantai, kegiatan lain yang bisa dilakukan di Sunday Beach Club ini adalah dengan melakukan olahraga pantai bersama rekan-rekan atau keluarga. Keindahan yang ditawarkan destinasi wisata pantai di daerah Uluwatu ini tentu saja sangat cocok dan pas digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan juga teman atau bahkan dengan pasangan.

Watersport yang ditawarkan di Sunday Beach Club ini bermacam-macam. Para wisatawan bisa mencoba untuk bermain voli pantai yang mengasyikkan. Meski di sini tidak disediakan net, akan tetapi tidak menutup kemungkinan para wisatawan bisa bermain voli pantai bersama keluarga dan juga teman-teman lainnya. Sebuah kegiatan yang mengasyikkan.

Bisa juga dengan bermain bola pantai. Cukup menggunakan kerang atau kelapa yang ada di sekitar pantai untuk menjadi garis gawang. Jangan lupa untuk membawa bola sendiri. Pasalnya di Sunday Beach Club ini tidak disediakan bola sepak. Dengan bermain bola pantai, tentu saja akan membuat suasana akan lebih mengalir dan juga akan semakin erat.

Sunday Beach Bali sendiri menawarkan beberapa watersport yang bisa digunakan oleh para wisatawan. Salah satunya adalah kayak. Di sini para wisatawan bisa mencoba bermain kayak di sekitar area laut. Jangan sampai melebihi batas laut yang sudah ditentukan. Rasakan sensasi menggunakan kayak dan berkeliling di sekitar kawasan laut di tepi pantai ini.

Tidak jarang para wisatawan juga meminjam papan surfing untuk berenang dan mencoba surfing di sekitar laut di Sunday Beach Club. Walaupun gelombang laut atau ombaknya tidak terlalu deras, akan tetapi sudah cukup memuaskan untuk para surfer pemula. Tidak jarang pula papan surfing ini digunakan hingga ke laut dan berjemur di sekitar laut sembari bermeditasi dan yoga. Biasanya wisatawan asing yang gemar melakukan watersport ini.

Sementara salah satu kegiatan dan juga watersport yang bisa dilakukan oleh para wisatawan adalah snorkeling. Di sini para wisatawan bisa menyewa snorkeling equipment yang sudah disediakan oleh pengelola Sunday Beach Club. Tidak perlu membayar biaya sewa. Pasalnya dengan membayar tiket masuk atau entrance fee sudah termasuk menggunakan semua peralatan yang ada di sini. Akan tetapi harap bergantian dengan pengunjung lain. Peralatan  yang ada di sini tidak terlalu banyak.

Dengan mencoba snorkeling para wisatawan bisa melihat dan menikmati keindahan alam bawah laut di Sunday Beach Club tersebut. Di kehidupan bawah laut ini para turis bisa melihat berbagai macam ikan hias dan juga terumbu karang serta tanaman laut yang lucu dan juga memiliki warna dan bentuk yang eksotis. Tidak heran jika Sunday Beach Club ini menjadi incaran para turis terutama turis asing. Harap berhati-hati jika snorkeling atau berenang di sekitar area laut. Pasalnya Sunday Beach Club berada di pesisir pantai di bagian selatan.

Sunday Beach Club juga sudah menyediakan Spa Bale yang memberikan layanan spa kepada para wisatawan. Dengan suasana khas Bali dan juga keindahan pantai serta deburan ombak, tentu akan membuat para wisatawan bisa lebih rileks dan juga santai sejenak melepas penat dari beban kerjaan.

Pemandangan eksotis di Sunday Beach Club. Foto: bali-indonesia.com

Hunting foto di Sunday Beach Club

Salah satu kegiatan yang juga kerap ditemukan di Sunday Beach Club ini adalah mengabadikan momem liburan. Dengan memanfaatkan suasana dan juga keindahan pemandangan serta panorama yang eksotis ini tentu saja banyak para wisatawan kerap berselfie atau wefie dengan latar belakang Sundays Beach Club, Pecatu. Ditambah lagi dengan bentuk bangunan dari Sunday Beach Club yang cukup menarik.

Tentu saja hal yang harus dipersiapkan adalah adanya kamera guna mengabadian momen tersebut di area pantai yang sangat eksotis. Kejernihan dan juga warna biru yang ditimbulkan oleh air laut di tepi pantai ini memang memberikan suasana tersendiri. Belum lagi dengan suara dari deburan ombak yang bisa memberikan ketenangan serta bisa membuat rileks.

Di sekitar kawasan wisata pantai ini tidak heran jika banyak para wisatawan yang mengabadikan gambar dengan latar belakang laut atau Sunday Beach Club. Dengan latar belakang yang menakjubkan, sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan sebagai background foto yang cantik.

Selain selfie dan wefie, salah satu kegiatan foto yang kerap dilakukan di sini adalah foto Pre Wedding. Dengan background yang menarik, tentu saja foto prewed di sekitar kawasan wisata Sunday Beach Club ini akan semakin istimewa.

 

Menikmati api unggun di Sunday Beach Club

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di Sunday Beach Club ini adalah menikmati api unggun. Bukan api unggun biasa. Api unggun yang digelar di sini akan dimulai sejak senja ketika matahari hendak masuk ke peraduannya. Tentu saja para wisatawan bisa mengelilingi api unggun tersebut dan melihat keindahan kala matahari hendak tenggelam di ufuk barat. Perpaduan antara suasana kala senja dan juga api unggun menjadi daya tarik tersendiri.

Di sekeliling api unggun tersebut para wisatawan sudah disediakan tempat duduk. Sembari menikmati suasana sore hari, para turis bisa duduk santai sembari berbincang dengan teman atau mencari teman baru di sini. Siapa tahu pula bisa mendapatkan jodoh di kala menunggu matahari tenggelam.

Api unggun ini akan terus berlangsung hingga Sunday Beach Club ditutup pada pukul 10 malam WITA. Di malam hari kawasan wisata pantai ini juga sudah menggelar berbagai macam acara dan event yang siap memanjakan para wisatawan di sini.

Water sport di Sunday Beach Club. Foto: thehoneychombers.com

Event di Sunday Beach Club

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa Sunday Beach Club ini menggelar berbagai macam acara dan event yang siap memanjakan para wisatawan. Mulai dari live music hingga DJ Performance. Beberapa musisi terkenal pernah mengunjungi Sunday Beach Club ini di acara seperti Encore Show.

Selain itu acara bulanan seperti halnya di acara Goldfish Submerged dan Goldfish Shimmy juga menjadi salah satu acara yang dinantikan oleh para wisatawan. Kehadiran DJ-DJ terkenal seperti DJ Denny Shober hingga DJ mancanegara lainnya menjadi daya tarik untuk menarik minat para wisatawan untuk datang ke kawasan wisata ini.

Untuk Live Music sendiri Sunday Beach Club biasanya menggelar acara full band dan juga akustik seperti Bali Fullmoon Accoustic untuk memberikan suasana romantis di sekitar area bar dan juga restoran yang ada di Sunday Beach Club tersebut. Sebuah perpaduan yang pas dan menarik.

Selain event musik dan DJ, Sunday Beach Club juga kerap menyewakan tempat mereka untuk berbagai macam kegiatan. Seperti Family Outing untuk perusahaan dan juga perayaan ulang tahun. Sementara salah satu kegiatan yang kerap dilakukan di sini adalah wedding ceremony. Di Sunday Beach Club ini sudah menyediakan beberapa paket wedding ceremony yang pas untuk pasangan yang akan menikah. Dengan latar belakang keindahan pantai dan laut, tentu saja memberikan kenangan tersendiri.

Berenang di Sunday Beach Club. Foto: tripadvisor.com

Menu Breakfast Nikmat di Sunday Beach Club

Di Sunday Beach Club ini ada 3 menu yang siap memanjakan para wisatawan di sini. Di jam 8 pagi hingga 10 pagi WITA, para wisatawan akan disajikan aneka menu-menu khas Breakfast. Dan sudah ada menu price yang bisa dipilih sesuai selera. Apalagi Sunday Beach Club sudah memberikan makanan gratis senilai 150 ribu dari nilai tiket untuk segala macam makanan di sini.

Untuk menu breakfast ada banyak pilihan yang bisa dinikmati. Untuk menu Kick Start Breaky Bowls ini ada 3 menu yang bisa dipilih. Menu Acai Boost ini berisi red berry – berry yoghurt dan juga kacang panggang yang sangat bagus untuk anti oksidan. Dengan harga 140 ribu sudah cukup mengenyangkan. Menu lainnya di kategori ini ada Bloomed Chia yang terdiri dari Chia, kelapa muda, mangga dan juga madu. Sangat pas untuk protein tubuh. Cukup dengan harga 150 ribu. Menu Chloropyll menyajikan alpukat, bayam, kubis dan telur serta ricotta. Ketiga menu ini adalah menu untuk vegetarian.

Sementara untuk kategori dari Chicken Poke Bowls sendiri ada 4 menu yang sebagian terdiri dari menu vegetarian dan juga gluten free. Untuk menu vegan ada rice vinegar cucumber poke. Terbuat dari bahan nasi putih, alpukat, soybean dan juga cabai. Sedangkan untuk menu gluten free ada crispy fried chicken salmon poke. Menu ini terdiri dari kubis, salmon, edamame dan juga sambel yang cukup pedas.

Untuk menu lainnya dari kategori ini terdiri dari Tuna Poke yang terbuat dari ikan tuna, nasi merah dan juga ditambahkan wijen. Ikan tuna yang disediakan di sini masih dalam bentuk mentah. Sedangkan menu Mochiko Fried Chicken Poke terbuat dari ayam, pasta dan juga tambahan acar.

Menu breakfast lainnya yang bisa dicoba adalah kategori Breakfast Pizza. Di sini ada 4 pilihan menu pizza yang menggoda. Para wisatawan bisa mencoba The Big Breaky yang memiliki topping sosis, bawang bombay dan juga telur serta tomat. Menu lainnya ada The BLT yang terdiri dari daging babi asap, tomat dan selada. Bagi yang vegan bisa mencoba The Fungi yang terdiri dari mushroom nan lezat. Menu lain di kategori pizza ada The Ocean  yang terdiri dari cumi-cumi dan telur.

Menu favorit untuk breakfast ini ada 5 jenis yang terdiri dari Perfect Poaches, Double Creamed, Buckwheat Crepes, French Toast dan Housemade Ricotta. Selain itu ada berbagai macam menu jus yang segar dan menyehatkan tentunya.

Suasana malam hari di Sunday Beach Club. Foto: tripadvisor.com

Menu Lunch dan Dinner di Sunday Beach Club

Selain menu breakfast, di sini para wisatawan juga bisa menikmati aneka menu makanan lain yang disediakan saat makan siang dan juga makan malam. Sembari menikmati pemandangan di Sunday Beach Club serta ditemani pertunjukkan musik di sini, tentu saja membuat santap siang dan santap malam menjadi lebih istimewa.

Ada beberapa kategori di menu lunch dan dinner yang bisa dicoba. Salah satunya adalah kategori Chilled Salad & Poke Bowl. Untuk menu yang gluten free ada menu Chilled White Cut Chicken Salad yang terbuat dari ayam, kelapa, pomelo, ketumbar dan juga minyak ikan. Selain itu ada menu Chilled Watermelon Salad, Brocoli and Minted Pea Salad dan juga Green Asparagus Salad serta Chickpea Activated Grain Salad.

Dari kelima menu gluten free ini dua diantaranya dikhususkan untuk para vegetarian atau vegan. Yaitu menu Green Asparagus Salad yang terdiri dari zucchini, telur, basil dan juga sunflower seed atau biji bunga matahari. Menu lainnya adalah Chickpea Activated Grain Salad dengan bahan dari hummus, kembang kol dan juga mustard.

Bagi yang gemar barbeque atau menu makanan panggang bisa mencoba kategori Charcoal Grill. Di sini terdapat beberapa menu seperti Local Calamari, Jimbaran Caught Snapper, Whole Local Lobster, Australian Beef Rib Eye, Javanese Chicken dan Grilled Pork Ribs. Untuk menu vegetarian ada di menu Javanese Chicken dengan menggunakan lemon, cuka dan juga kecap manis dengan ayam yang terbuat dari sayuran.

Kategori Burger Bar juga sudah ada di menu lunch and dinner ini. Ada 6 pilihan menu makanan yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Menu The Go Too berisi daging sapi Australia pilihan yang lezat dengan ditambahkan keju, bawang serta saus khas Sunday Beach Club. Sementara Mr Kim Chi menggunakan daging babi pilihan dan juga homemade kimchi yang tidak kalah lezat.

Menu Chook Chook menggunakan bahan daging ayam dengan ditambahkan jalapeno saus dan juga telur mata sapi serta selada. Sedangkan menu vegetarian adalah Swiss Made yang menggunakan keju mayo yang bebas dari daging dan olahannya serta jamur dan juga bawang. Dua menu pilihan lainnya yaitu The Real Deal dan juga Steak Sanga The Monty yang tidak kalah lezat.

Senada dengan menu breakfast, di menu lunch & dinner ini juga menyediakan berbagai macam pizza yang langsung dipanggang di oven kayu. Kategori From The Wood Oven merupakan menu-menu pizza dengan topping yang bervariasi. Ada 8 menu yang memiliki topping beraneka ragam dengan 4 diantaranya merupakan menu untuk vegan dimana 1 menu juga termasuk ke dalam menu gluten free. Untuk menu vegetarian sendiri ada Margherita dengan basil dan juga mozzarela. Lalu ada Burrata yang juga menggunakan basil, keju dan tomat. Dan yang terakhir adalah The Fungi dengan bahan utama jamur. Sementara untuk menu gluten free sudah tersedia menu Garlic & Lemon yang juga menu untuk vegan.

Ada pula kategori snack dan juga dessert  yang bisa dipesan. Untuk kategori snack ada 5 menu yang bisa dipilih. Diantaranya adalah Assorted Sashimi Bowl, Three Cheese Croquette, Local Tuna Rice Paper Roll, Perfect Pickles dan yang terakhir adalah French Fries. Untuk menu desert ada S’mores, Canoli, The Ungasan Trifle dan Acai Bowl.

Panorama indah di Sunday Beach Club. Foto: hungryhongkong.com

Menu Minuman di Sunday Beach Club

Bagi para wisatawan asing, kurang pas rasanya jika menikmati suasana yang megah ini tidak didampingi minuman beralkohol. Di Sunday Beach Club ini ada berbagai macam menu minuman yang bisa dipilih. Ada 9 kategori pilihan yang memiliki menu-menu nan lezat dan siap menemani malam.

Untuk kategori Sunday Favorites sendiri ada sekitar 8 menu pilihan diantaranya yaitu Lychee Rose Martini, Sun Burn, My Sundays, Mango Mule, Sunday Pimms, Sundaysrita, Roselle Mojito dan juga Sundays Colada. Lalu ada pula kategori Sunday Signature yang memiliki 9 menu pilihan yang siap memanjakan para turis. Menu-menu ini diantaranya adalah Rosemary Gimlet, Raspberry and Basil Caipirinha, Sundays Mary, Daiquiri Tango, Sundays Punch, Sundays Mojito, Red Bull Mojito, Coco Red Bull dan Sundays Cooler. Semua menu ini menggunakan bahan dari vodka dan gin.

Di kategori Sunday Classic, terdapat 8 menu yang bisa dipilih. Ada menu Sex on the Beach, Peach Bellini, Sea Breeze, Mai Tai, Espresso Martini, French Martini, Sundays Gin Tonic dan Daiquiri Selection. Perpaduan vodka, gin dan rum bisa ditemukan di kategori ini. Selain gin dan vodka serta rum, di sini juga menyediakan aneka jenis wine, chardonnay, dan juga sauvignon blanc.

Keindahan pantai di Sunday Beach Club. Foto: tripadvisor.com

Harga tiket masuk dan jam operasional Sunday Beach Club

Untuk masuk ke kawasan wisata pantai Sunday Beach Club ini para wisatawan harus membayar tiket masuk seharga 300 ribu per orang untuk dewasa. Sementara untuk anak-anak dengan usia 3 – 11 tahun dikenakan biaya sekitar 50 ribu. Bagi anak-anak di bawah 3 tahun gratis.

Harga tiket ini sudah termasuk akses full di sekitar Sunday Beach Club dan juga handuk serta layanan wifi dan juga Food & Beverage dengan harga maksimal 150 ribu. Selain itu para wisatawan juga sudah mendapatkan fasilitas berupa peralatan untuk water sport seperti kayak, snorkeling dan juga paddle board untuk surfing dan berenang di sekitar laut.

Untuk jam operasionalnya, kawasan wisata Sunday Beach Club ini akan dibuka sejak pukul 8 pagi WITA. Dan akan ditutup pada pukul 10 malam WITA. Jam operasional ini berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional.

Bermain di area bibir pantai. Foto: tripadvisor.com

Rute menuju ke Sunday Beach Club

Kawasan wisata Sunday Beach Club ini terletak di daerah selatan Pulau Dewata  yang berdekatan dengan pantai Uluwatu dan juga pantai Pandawa. Jika berangkat dari pusat kota Denpasar, perjalanan akan menempuh sekitar 1 jam dengan jarak tempuh mencapai 27,4 km. Para wisatawan bisa bergerak menuju ke arah selatan kota Denpasar menuju ke Jl By Pass Ngurah Rai. Setelah itu menuju ke Jl Pura Masuka.

Sementara jika berangkat dari Kuta akses lebih dekat. Dengan jarak 18,2 km dan bisa ditempuh hanya sekitar 30 sampai 40 menit saja melalui jl. By Pass Ngurah Rai. Sedangkan dari Bandara Internasional Ngurah Rai cukup ditempuh dengan waktu sekitar 30 menit saja. Jalur utama yang biasa digunakan adalah Jl. By Pass Ngurah Rai yang akan melewati kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Bisa pula melewati jalur Bali Mandala Toll Road. Akan tetapi harus memutar dan sedikit lebih jauh.