10 Foto Jogja Bay Waterpark Pirates, Harga Tiket Masuk Lokasi + Alamat Wisata Yogyakarta

Harga tiket masuk jogja bay waterpark pirates alamat wisata foto yogyakarta lokasi lowongan kerja wahana nomor telepon voucher maguwoharjo sleman htm
Jogja Bay Waterpark Pirates, Foto: sobatpetualang.com

Lokasi: Jl. Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
HTM: Lansia Rp. 30.000/Orang, Dewasa Rp. 100.000/Orang (weekend), Rp. 90.000/Orang (weekday) Anak-anak Rp. 75.000/Orang (weekend), Rp. 60.000/Orang (weekday)
Buka/Tutup: 09.00-18.00 WIB (weekday), 08.00-18.00 WIB (weekend)
Telepon: +62-274-872-2020

Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu aja? Ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun pasangan namun mencari tempat yang unik? Waterpark yang satu ini, mungkin bisa jadi solusi untuk menghabiskan waktu liburan bagi anda. Taman wisata air yang tengah hits ini, diklaim sebagai taman wisata kelas dunia yang mampu menyajikan beragam wahana & pertunjukan teatrikal yang seru untuk memuaskan waktu berlibur anda. Penasaran dimana lokasinya? Waterpark yang satu ini berlokasi di daerah depok, eits.. bukan kota depok yang dekat dengan Jakarta & bogor ya! Tapi depok yang merupakan sebuah kecamatan di Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jogja Bay Waterpark Pirates di Jawa Tengah, Foto: jogjig.com

Wana wisata air yang satu ini memiliki luas area sebesar 7 hektar, yang berada di KTMC Maguwoharjo dengan luas untuk wana wisata & atraksi pertunjukan seluas 5 hektar sementara 2 hektar sisanya di pergunakan untuk penghijauan & juga area parkir bagi para pengunjung. Jogja Bay Waterpark ini, telah berdiri hampir mencapai usia 2 tahun dengan tanggal peresmian yakni 20 Desember 2015 yang di resmikan langsung oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni Sri Sultan HB X. Guna menunjukan keseriusannya dalam membangun sebuah wana wisata kelas dunia, Bambang soeroso yang merupakan CEO dari PT. Taman wisata jogja menerima kunjungan resmi dari Gatot Saptadi yang merupakan Bupati Sleman, di damping dengan Kabag Humas serta Kabag Tapem & rombongan yang bertujuan untuk memastikan keadaan lapangan & kesiapan tempat ini sebelum mendapat peresmian oleh Gubernur.

Selain menjadi tempat bermain, Jogja Bay Waterpark juga diharapkan mampu memberikan nilai-nilai edukasi melalui wahana-wahananya & juga mewujudkan visi-misinya yang ingin mengedukasi masyarakat agar tidak panik saat ada tsunami maupun gempa.

Suasana di Dalam, Foto: jalanjalanyuk.com

Untuk harga tiket masuknya sendiri, biasanya hanya dikenakan 100 ribu rupiah saja pada hari weekend perorangnya untuk dewasa & 90 ribu rupiah untuk hari biasa. Sementara untuk anak, cukup 75 ribu rupiah di weekend & 60 ribu untuk hari biasa. Bagi lansia yang ingin mengunjungi tempat ini pun tak perlu khawatir, cukup 30 ribu baik weekend maupun weekday anda sudah dapat berwisata di tempat yang satu ini. Namun tidak hanya sampai disitu, di lokasi wana wisata air yang satu ini biasanya banyak promo-promo menarik untuk potongan htm.

Seperti jum’at gocap bagi pengunjung yang datang sebelum jam 11 di hari jum’at (Kecuali sedang tanggal merah), Mimi family untuk hari selasa, Thursday splash untuk hari kamis & Senin Pringis dengan ketentuan 1 stnk wilayah DIY maupun jateng yang berlaku bagi 2 orang. Semua promo tersebut sama-sama mendapatkan biaya masuk hanya 50 ribu rupiah saja, perbedaannya hanya bila Jum’at gocap & Mimi family harus masuk sebelum pukul 11, maka untuk promo Thursday splash bisa di gunakan untuk masuk sebelum jam 2 di hari kamis & promo Senin Pringis yang tanpa limitan jam masuk.

Terletak di Jogja, Foto: dakatour.com

Jogja Bay Waterpark juga menawarkan voucher diskon seperti JCM (Jogja City Mall) Privillege Card & Member card dari Lippo Plaza yang keduanya dapat anda gunakan untuk mendapat potongan sebesar 20% untuk kunjungan selain weekend & hari besar / libur nasional. Penasaran apa saja fasilitas yang ada di Jogja Bay Waterpark ini? selain lowongan kerja, dari websitenya sendiri, terdapat fasilitas seperti :

  1. VVIP Cabana

Sesuai dengan nama yang di sematkan, VVIP Cabana ini benar-benar merupakan unit yang special karena hanya tersedia 1 unit di tempat ini. untuk bisa menggunakan fasilitas yang satu ini, anda perlu merogoh dompet sebesar 1 juta rupiah untuk sewa perhari di hari weekday, sementara untuk weekend mencapai 2x lipatnya yakni 2 juta rupiah.

Jogja Bay Pirates Waterpark Tiket, Foto: dakatour.com
  1. Gazebo

Selain VVIP Cabana, juga disediakan gazebo bagi anda yang ingin bersantai sehabis berenang bersama keluarga. Bila VVIP Cabana hanya tersedia 1 unit saja, maka lain hal dengan Gazebo yang di sediakan sebanyak 36 unit guna menampung antusias pengunjung. Untuk fasilitas yang satu ini, biayanya cukup 200 ribuan aja perhari baik itu weekday maupun weekend.

  1. Panggung

Fasilitas yang satu ini, biasanya sukses menyedot perhatian para wisatawan untuk berkumpul di tempat yang satu ini. Bagaimana tidak? Di panggung yang dinamakan The Harbour Theater ini, selain dapat dipergunakan sebagai pagelaran berbagai event seperti Family Gathering maupun Konser Musik. Di tempat ini pengunjung akan di manjakan dengan beragam pertunjukan seperti drama musical dari icon Jogja Bay bertajuk Jose & The Guardian Past Show, Past In The Future yang akan hadir menemani para pengunjung setiap sabtu & minggu mulai dari jam 3 hingga 4 sore.

Tempat Wisata Jogja Bay Pirates Water Park, Foto: dakatour.com
  1. Pool Bar

Selain kolam-kolam besar, di Jogja Bay Waterpark juga tersedia mini pool yang bisa anda pergunakan untuk bermain air maupun menikmati beragam juice yang tersedia di tempat ini.

  1. Spa

Fasilitas unik yang satu ini, nampaknya perlu di acungi jempol karena dapat di katakan sebuah inovasi yang berbeda dengan fasilitas-fasilitas yang biasanya umum pada suatu waterboom. Sehingga pengunjung yang datang, tak hanya menghabiskan waktu untuk berenang namun juga dapat bersantai & menikmati spa di tempat yang satu ini.

Pemandangan dari Atas, Foto: jalanjalanyuk.com
  1. Penyewaan Handuk

Lupa membawa handuk dari rumah? Tenang! Di tempat ini anda tak perlu repot-repot pulang kembali ke rumah hanya untuk mengambil handuk yang tertinggal. Cukup membayar biaya 20 ribu rupiah & menunjukan KTP sebagai jaminan saja, anda sudah bisa menyewa 1 buah handuk bersih untuk dipergunakan sehabis berenang.

  1. Penyewaan Loker

Salah satu fasilitas yang wajib tersedia di setiap waterpark, juga hadir di tempat ini. Bagi anda yang kebetulan membawa barang berharga, namun tetap ingin dapat berenang bersama tanpa perlu bergantian berjaga barang bawaan, tentunya tak ada salahnya untuk menyewa fasilitas yang satu ini. Biaya penyewaannya pun relatif murah, yakni cukup mengeluarkan biaya 30 ribuan saja anda sudah dapat berenang dengan nyaman tanpa khawatir dengan barang bawaan.

Cocok Untuk Berkumpul Keluarga, Foto: nagantour.com
  1. Pirates ship

Icon yang menjadi konsep dari wana wisata air ini, juga di jadikan fasilitas yang dapat di pergunakan untuk pengunjung. Sebuah perahu besar bajak laut, dengan warna coklat kehitaman lengkap dengan tiang layar, meriam & aksen lainnya berdiri megah dengan 2 lantai di dalamnya. Kapal bajak laut ini diperuntukan sebagai Merchandise store di lantai pertama & ruang show ataupun sekedar menikmati coffee & snack yang ada.

  1. Layanan foto

Bosan dengan hasil selfie yang itu-itu aja? Tenang! Di tempat ini, tersedia pula fasilitas bagi anda yang ingin mengabadikan momen-momen liburan di tempat ini. Di jogja bay waterpark ini, tersedia Photographer professional untuk memotret berbagai gaya anda bersama keluarga & pasangan, ataupun dengan icon-icon dari Jogja Bay Waterpark.

Water Sliding, Foto: jogjabay.com
  1. Resto & Café

Berhubung di tempat ini di larang untuk membawa bekal alias makanan maupun minuman dari luar, maka tersedia pula Resto & Café untuk memuaskan perut anda dengan beragam olahan makanan mulai dari menu-menu asia maupun eropa. Anda pun tak perlu khawatir tidak kebagian meja & kursi, karena di tempat ini tersedia 3 restaurant yang akan melayani pesanan anda Dapur Lawana, Pirates & Gili-Gili.

  1. Shopping Center

Lupa membawa pakaian renang atau handuk? Tenang! Di Shopping Center ini juga menyediakan beragam pakaian renang & handuk, hinga sun screen bagi anda yang takut hitam sehabis berenang. Selain itu, beragam souvenir & mainan anak-anak juga bisa anda dapatkan disini sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

  1. Light House

Penasaran dengan beragam mercusuar seperti di film-film namun belum kesampaian untuk datang langsung? Disini kamu bisa mewujudkan itu semua dengan mengunjungi fasilitas Light house yang menjulang tinggi dengan corak putih & merah. Menara pandang ini memiliki tangga di dalamnya untuk memudahkan anda menaiki mercusuar setinggi 25 meter yang dilengkapi dengan teleskop di bagian puncaknya.

  1. Kamar mandi

Toilet atau Kamar mandi tentunya tak lepas dari wana wisata air, oleh karena itu di Jogja bay waterpark tersedia 114 unit yang luas & dilengkapi dengan penerangan yang cukup untuk memudahkan bagi anda yang ingin membilas tubuh selepas berenang.

  1. Musholla

Berwisata tentunya tidak boleh sampai melupakan kewajiban kita untuk beribadah, khususnya sebagai umat muslim. Menyadari hal tersebut, Pengelola Jogja Bay Waterpark juga menyediakan Musholla tak jauh dari entrance gate & juga Light house guna memudahkan pengunjung yang hendak beribadah.

Pintu Masuk, Foto: jogjabay.com
  1. Odong-odong

Dengan luas tanah sebesar 7 hektar, tentunya akan melelahkan bagi pengunjung yang telah berusia lanjut maupun anak-anak. Oleh karena itu di Jogja Bay Waterpark, di sediakan 1 buah unit odong-odong untuk memudahkan akses pengunjung baik menuju kolam maupun kembali ke parkiran.

  1. Area Parkir

Naah salah satu fasilitas vital yang terkadang luput dari perhatian pengelola, nampaknya tidak berlaku di Jogja Bay Waterpark. Karena disini anda tidak perlu khawatir kehabisan lahan parkir, karena di tanah seluas 2 hektar ini sanggup menampung 15 kendaraan bagi yang ingin menggunakan parkir vvip, 1000 motor, 500 mobil & juga 40 buah bus.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini? yuk kunjungi alamat yang tertera di atas atau hubungi nomor telepon untuk informasi lebih lanjut. Yuk visit Jogja!.