TEMPAT YANG BIKIN KANGEN – AIOLA CANTEEN SIDOARJO

seminggu yang lalu saya bersama keluarga menyempatkan untuk menengok rumah yang baru selesai direnovasi, ceritanya lagi beres-beres rumah, setelah itu rasa lapar pun mulai datang, tapi saya sempat bingung cari makanan yang cocok sama saya, tahunya sih cuma ikan bakar dan fast food disana, dan saya baru ingat kalau di Sidoarjo baru buka Aiola.

Langsung deh saya pasang google map dan meluncur kesini, tempat ini fenomenal banget di Surabaya, letaknya yang strategis dan menu kaki lima yang terseleksi membuat tempat ini ramai sekali dikunjungi, tapi waktu saya disini, tempatnya nggak seberapa ramai. Yang saya suka dari tempat ini adalah kebersihannya terjaga dan tata kelola yang membuat saya nyaman. Jadi pengen buka foodocourt begini :).

Menu yang hadir disini hampir sama dengan yang ada di Surabaya, berhubung saya lapar saya langsung pesan mie andalan disini, yaitu Mie pitik bang Azat, isinya yang nggak pelit, membuat mie ini menjadi primadona lho..ada juga yang pakai telor,sayap atau kepala. Harga untuk seporsi mie mulai dari 10 ribu rupiah. Woow, aman dikantong kan..

Tentu saja disini bukan cuma mie pitik yang jadi andalan, tergantung selera kalian ya guys..yang penting di Sidoarjo sudah ada tempat makan seperti di Surabaya. Untuk berunjung kesini, anda tidak akan susah, karena dengan google map saja anda akan sampai disini. Untuk alamat lengkap ada di  Perumahan Pondok Jati Blok AL 13-14, Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur 65152. Telepon: (031) 99705073. Jam buka Senin-Minggu jam 11-00am – 22.00pm.

-Anton Mahaputra