by

Masquerade Party, Kemeriahan Malam Tahun Baru Santika Premiere Gubeng

-Hotel-282 views

Surabaya – Menikmati malam pergantian tahun baru di kota Surabaya tercinta juga bisa dilakukan dengan penuh keseruan. Hotel Santika Premiere Gubeng menyediakan acara malam tahun baru dengan tema “Masquerade Party”.

Acara pada tanggal 31 Desember 2018 tersebut akan diawali dengan menikmati aneka sajian makan malam yang disajikan oleh Chef Budi Susanto secara buffet di Travelodge Restaurant. Untuk menu tahun ini Chef Budi Susanto akan menyajikan menu spesial yaitu Turkey, Kambing Guling dan Aneka Sate.

“Kelezatan beberapa menu yang disajikan malam itu akan semakin mantap karena penyajiannya secara live cooking,” ujar Chef Budi.

Selain ketiga menu tersebut masih tersedia banyak pilihan menu lainnya seperti aneka salad sebagai appetizer, Kebab, Beef Bulgogi, Lontong Kikil, serta banyak menu lainnya. Sebagai menu penutup tersedia aneka pastry dan bagi pecinta menu tradisional akan dimanjakan dengan aneka jajajan pasar serta Es Kelapa Muda dan Es Menado.

Setelah menyantap aneka menu yang disajikan, dengan dipandu oleh MC Uswah Salim & Rio Simamora pengunjung dapat menikmati penampilan atraktif dari Boogie Band, serta dihibur dengan penampilan stand-up comedy spesial dari Pulung Siswantara (SUCI 3) serta DJ
Inal.

Di samping itu acara malam pergantian tahun baru ini bertaburan dengan hadiah voucher menginap yang sangat sayang untuk dilewatkan, tamu-tamu yang beruntung pada malam hari itu berkesempatan membawa pulang sejumlah voucher menginap di berbagai unit Santika Indonesia.

Kemeriahan tahun baru serta sajian nikmat dari Chef Santika Premiere Gubeng
tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 369.000,- nett/orang. Bagi Anda yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru dengan suasana yang berbeda tersedia paket bermalam di Deluxe Executive termasuk Gala Dinner untuk 2 orang serta sarapan untuk 2 orang sebesar Rp 1.415.000,- nett.

Oleh karena itu rayakan momen spesial pergantian tahun baru 2019 ini bersama orang terkasih di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya.(rur)

Comment

News Feed