by

Santika Jemursari Gelar Lomba Mewarnai Sambut Hari Sumpah Pemuda

-berita-300 views

Surabaya – Sekitar 100-an anak kelompok usia 4 sampai 7 tahun memenuhi Ballroom Merah Delima Hotel Santika Jemursari, Minggu (21/10/18), mengikuti lomba mewarnai yang digelar untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober nanti. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara pihak Hotel Santika dengan produsen alat mewarna Faber Castell. Sesuai dengan momen, maka lomba mewarna kali ini bertemakan perjuangan pemuda yang diilustrasikan dalam gambar yang lucu khas anak-anak.

Dengan menggandeng salah satu produsen alat mewarna ternama, Hotel Santika Jemursari berharap dapat menarik animo masyarkat untuk mengikuti lomba yang digelar. Ditambah dengan beberapa hadiah hiburan dari produsen makanan dan minuman yang juga turut mensponsori acara lomba mewarnai ini.

Kedepannya acara lomba mewarnai ini diharapkan bisa sukses dan menjadi agenda rutin nantinya. Acara ini selain digelar dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda juga bermaksud sebagai ajang mengisi akhir pekan yang bermanfaat dengan mengembangkan bakat dan kreatifitas anak-anak terutama dalam bidang seni gambar dan mewarna.

Panitia memberikan kebebasan kepada peserta untuk mengekspresikan imajinasinya dalam mewarnai gambar yang sudah disediakan, fasilitas alat mewarnai berupa crayon pastel 12 warna juga disediakan panitia untuk mendukung acara ini.

Bagi peserta yang lolos menjadi juara pertama, kedua, dan ketiga, panitia akan memberikan hadiah berupa uang tunai, sertifikat penghargaan, piala bagi masing-masing pemenang dan voucher menginap 1 malam di hotel Santika Jemursari untuk pemenang utama.

Lomba mewarnai ini juga diisi talent show dari Talent Community Surabaya (TACS) peserta disuguhi pertunjukan menyanyi dan menari ballet dari para talent sebelum memulai mewarnai untuk mencairkan suasana. Waktu lomba sekitar satu setengah jam dan akan langsung dilanjutkan dengan penjurian dan pengumuman pemenang di hari yang sama.(rur)

Comment

News Feed