by

Gelar Travel Fair di Surabaya, Garuda Obral 3 Juta Kursi

Foto: Viva

Surabaya – Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia mengobral harga tiket sebanyak tiga juta kursi ke berbagai rute atau jurusan dalam penyelenggaraan “Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Fase II” yang akan berlangsung di Surabaya, 5 -7 Oktober.

“Tiga juta kursi yang kami tawarkan ini tidak hanya berlaku untuk penerbangan selama penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Fase II saja, melainkan sampai sebulan ke depan,” ujar Manager Jasa dan Penjualan PT Garuda Indonesia I Ketut Rudyarta, seperti dikutip dari Antara, Selasa (2/10/2018).

Dia memastikan tiga juta tiket tersebut dijual dengan harga promo ke berbagai rute atau jurusan domestik maupun internasional.

“Jenis promonya ini macam-macam, mulai dari harga normal yang kami beri promo, `best deal`, hingga `super saving`,” katanya.

Tahun ini, Rudy menjelaskan, Garuda Indonesia Travel Fair 2018 digelar dalam dua fase. Fase pertama yang berlangsung pada bulan April lalu di Surabaya menghasilkan total penjualan tiket mencapai Rp36 miliar selama tiga hari penyelenggaraan.

“Saat itu kami hanya menjual 15 ribu kursi tiket promo,” ujarnya.

Namun pada penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Fase II, pihaknya hanya menarget penjualan sebesar Rp33 miliar.

“Kami sesuaikan dengan kemampuan masyarakat. Karena kondisi ekonomi saat penyelenggaraan fase pertama di bulan April lalu tentu berbeda dengan kondisi ekonomi sekarang,” pungkasnya.

Comment

News Feed