by

Sheraton Grand Wedding Fair 2018, Megah Sekaligus Eksklusif

-Hotel-223 views

Surabaya – Pernikahan merupakan momen yang istimewa dan membahagiakan dalam hidup. Sehingga kedua mempelai pasti berusaha mempersiapkan sebaik mungkin acara pernikahan yang akan digelar. Sheraton Hotel & Tower bersama dengan Pakuwon Golf & Family Club serta Four Point by Sheraton Surabaya untuk pertama kalinya menggelar pameran pernikahan termegah dan ekslusif bertajuk “Sheraton Grand Wedding Fair 2018”. Melalui kegiatan eksklusif ini, masyarakat Surabaya diharapkan dapat memperoleh inspirasi. Utamanya para calon pengantin yang menginginkan resepsi yang berkesan.

Acara ini hadir menyapa publik Surabaya pada 22 dan 23 September 2018 di Sheraton Grand Ballroom. Lebih dari 60 vendor profesional hadir dalam pameran tersebut. Mulai dari Wedding Organizer, Photographer, Videographer, Wedding Gown, Wedding Cake, Souvenir dan juga Wedding Decoration akan memberikan informasi atau produk mereka. Konsep tren resepsi pernikahan di tahun 2019 tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan tahun 2018, yakni banyak berfokus pada keintiman pengantin sendiri. Hal ini terlihat dari rangkaian acara yang lebih bertujuan untuk mengenal pengantin lebih pribadi.

“Untuk acara utama sendiri lebih banyak diisi oleh testimonial speech atau video clip oleh teman-teman kedua mempelai dan untuk jumlah tamu mungkin akan lebih banyak yang berasal dari teman dekat maupun keluarga dekat saja. Tren acara pernikahan di tahun 2019 sendiri masih akan mengedepankan kedekatan antara pengantin dengan tamu undangan,” ujar Stephen Tan, pemilik Event Organizer Project Art Plus yang juga salah satu vendor event organizer ternama di Surabaya.

Warna-warna yang bakal mendominasi cenderung mengarah kepada warna yang lembut serta hangat, namun masih netral. Seperti warm white dan soft yellow. (rur)

Comment

News Feed