by

Rayakan Tahun Baru Hijriyah, Garden Palace Hotel Gelar Diskon Keroyokan

-Hotel-297 views

Surabaya – Angka 13 tak selalu berkonotasi negatif. Buktinya, bagi tamu Garden Palace Hotel Surabaya yang datang rombongan 13 orang justru bisa makan murah sepuasnya hanya dengan membayar Rp 1.440.000.

Diskon ini sengaja disodorkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1440 H. Kesempatan untuk menikmati program diskon ‘Keroyokan’ ini sangat terbatas, yaitu hanya berlangsung selama empat hari dari tanggal 8-11 September 2018.

“Diskon keroyokan ini berlaku untuk minimal 13 orang dan berlaku kelipatannya,” kata Leno Christiannaldo, Public Relations Manager Garden Palace Hotel Surabaya.

Ditambahkan pula, bagi tamu yang ingin menikmati sajian Brunch, Garden Palace Hotel juga menawarkan promo Brunch setiap hari libur nasional dan hari Minggu. Hanya dengan harga mulai Rp 128.000++ tamu bisa menikmati aneka menu spesial tambahan, seperti Roast Chicken, Kambing Guling dan Chocolate Fountain yang khusus dihadirkan selama Brunch.

Di bulan September ini, Chef Garden Palace Hotel Surabaya merekomendasikan sajian ‘Nasi Krawu Garden’. Menu ala carte spesial selama Bulan September ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 50.000 per porsi.

“Tidak hanya itu, olahan buah kedondong yang disajikan dalam sebuah minuman juga dapat dinikmati di Curabhaya Lounge hanya dengan Rp 25.000,” ungkap Leno.

Ming Court Chinese Restaurant juga menghadirkan signature dish yaitu Roast Duck dengan diskon 20 persen semua pembayaran untuk seluruh varian menu Chinese Food. “Diskon 20 persen semua pembayaran juga diberikan untuk seluruh varian DimSum dengan minimal pembelian 10 keranjang dimsum,” tegas Leno.

Sedang bagi tamu penikmat cake, lanjut Leno, juga berkesempatan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian cake di Cake House Garden Palace Hotel Surabaya. “Promo diskon 50 persen itu bisa didapatkan diatas pukul 19.00 WIB,” cetus Leno.(rur)

Comment

News Feed