by

Manjakan Kulit dengan Spa dari Buah dan Pandan

-Hotel-292 views

Surabaya – Memiliki kecantikan kulit merupakan impian setiap wanita, itu hal yang tidak bisa dipungkiri. Mau itu yang berkulit putih, kuning langsat, sawo matang, atau pun hitam. Banyak cara instan yang bisa dilakukan di era sekarang tetapi banyak juga efek negatif yang akan ditimbulkan. Vous Spa hotel Mercure Grand Mirama Surabaya kembali menghadirkan perawatan yang terbuat dari bahan alami buah – buahan dan pandan untuk kesegaran kulit.

“Kami memakai buah – buahan seperti strawberry, jeruk nipis, apel dan lain – lain yang memang pada dasarnya buah tersebut sangat kaya nutrisi untuk kulit,” ujar Choliq, Vous Spa & Fitness Coordinator.

Tidak hanya buah saja, lanjut Choliq, Vous Spa menghadirkan juga bath treatment dari pandan. Manfaat dari pandan itu sendiri dipercaya juga bisa menghaluskan kulit, menjaga keremajaan kulit, dan memudarkan noda jerawat yang sering kali ada di punggung.

Bagi Anda yang aktifitas lebih banyak di tempat ber AC, sering kali susah untuk menyempatkan waktu berolah raga dan mengeluarkan keringat. Perawatan ini juga menawarkan steamer dimana fungsinya juga untuk mengeluarkan detok dari tubuh. Detoksifikasi merupakan proses penghilangan racun dalam tubuh yang salah satu caranya adalah melalui keringat. Mengeluarkan keringat banyak merupakan cara yang efektif untuk mengeluarkan racun dalam tubuh yang telah diserap dengan berbagai macam cara.

“Salah satu cara untuk mengeluarkan keringat dengan cara yang sehat adalah dengan mandi uap. Kondisi panas dalam steam dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan racun melalui keringat yang banyak karena uap panas,” jelasnya.

Manfaat lain yang diperoleh selain detok adalah meningkatkan kekebalan tubuh, membantu menurunkan berat badan, membantu kelihatan awet muda, melemaskan otot dan sendi setelah seharian beraktifitas, membantu meningkatkan kualitas tidur bagi penderita insomnia, meredakan stress dan lain sebagainya. Perawatan ini hanya dibandrol sebesar Rp. 290.000,- / orang.(rur)

Comment

News Feed