by

Inilah Oleh-oleh yang Paling Diburu Atlet Asian Games

Istimewa

Jakarta – Asian Games 2018 telah berakhir. Para atlet yang berasal dari negara lain akan kembali ke tempatnya.

Sebelum kembali, atlet membeli oleh-oleh untuk dibawah pulang. Cokelat jadi salah satu buah tangan yang dibeli atlet Asian Games.

“Atlet Asian Games banyak yang membeli cokelat sebagai oleh-oleh. Sea salt dan dark cokelat yang paling diburu sama atlet,” ujar Irvan Helmi, CO Founder Pipiltin Cocoa, seperti dikutip dari Travel Kompas, Minggu (2/9/2018).

Dark cokelat dikonsumsi para atlet sebelum latihan, olahragawan, dan orang-orang yang ingin fitnes karena membantu pembakaran lemak.

“Dark cokelat bagus untuk atlet, orang-orang mau fitnes biasanya beli ini. Jadi pembakaran lemaknya jauh lebih cepat. Misalnya kita mau bakar lemak, dengan makan cokelat, pembakarannya tuh menurut mereka lebih cepet,”katanya.

Dengan adanya Asian Games, penjualan naik cokelat meningkat. Ini yang dirasakan Irvan terhadap penjualan cokelat Papiltin yang naik 10 hingga 15 persen dari penjualan sebelumnya.

“Bersyukur dengan adanya Asian Games, penjualan cokelat kita terus meningkat dan mereka megenal Pipiltin ini sebagai produk asli Indonesia, setiap hari ada saja atlet ataupun tamu negara lain yang memang membeli cokelat di sini. Mungkin informasi dari mulut ke mulut juga karena kebetulan kami memang memproduksi banyak varian dan jenisnya,” ujarnya.

Untuk rasa cokelat yang paling banyak dibeli adalah dark chocolate dan sea salt menjadi rasa yang paling banyak diburu.

Dengan tampilan yang menarik dan berkelas, cokelat tersebut bisa Anda beli dengan kisaran harga mulai Rp 55.000 hingga Rp 58.000 per satuan. Ingin lebih hemat, ada promo menarik yaitu beli empat rasa seharga Rp 200.000.

Comment

News Feed