by

4 Kuliner Ikan Bakar di Malang yang Bikin Ketagihan

Ikan Bakar 52. (Ist)

Malang – Malang identik dengan julukan kota kuliner. Ini tak terlepas dari banyaknya tempat makan enak di Malang mulai dari warung, lesehan, makan rumahan, restoran, dan bahkan kedai kopi. Kali ini kita akan membahas kuliner ikan bakar terbaik di Kota Malang yang rasanya selalu bikin ketagihan untuk mencobanya.

1. Ikan Bakar Klojen Sari Laut

Letak kuliner ini ada di Jalan Patimura, Kecamatan Klojen. Menempati sebuah warung yang sederhana tapi memiliki hidangan istimewa. Terdapat menu bakaran dengan berbagai pilihan ikan. Salah satunya adalah kerapu yang beratnya rata-rata 5 ons. Harga yang dipatok untuk menu itu sekitar Rp65.000.

2. Ayam Bakar Lientang

Meski namanya adalah Ayam Bakar Lientang, namun ada juga menu ikan bakar yang dimasak dengan bumbu nikmat. Saat ini, cabangnya telah tersebar di berbagai tempat. Salah satu yang bisa didatangi terletak di Jalan Danau Baratan, Sawojajar. Menu yang dapat Anda nikmati di antaranya adalah gurami bakar. Harga dibedakan menurut beratnya. Untuk 1 ons harganya sekitar Rp10.000.

3. Ikan Bakar Cianjur

Restoran ini sudah memiliki cabang di beberapa kota, termasuk Malang. Semua menu yang nikmat dapat Anda coba dengan datang langsung ke lokasinya di jalan Simpang Balapan No.5 Klojen. Satu porsi nila atau gurame bakar dihargai sekitar Rp88.000.

Selain itu ada juga olahan lain seperti pepes, goreng, hingga dibumbui asam manis. Pilih saja sesuai selera atau coba satu per satu.

4. Ikan Bakar 52
Ikan Bakar 52 Ikan Bakar 52 – Dolan DolenIkan Bakar 52 by instagram.com/ikanbakar52
Pamor kuliner yang ada di restoran Ikan Bakar 52 memang tak bisa diabaikan begitu saja. Sudah sejak dulu, tempat makan di Malang ini setia menyajikan olahan ikan yang mantap di lidah. Menunya khas dengan nama-nama unik. Mulai dari gurami bakar jimbaran, bandeng bakar woku, dan masih banyak yang lainnya. Lokasi Ikan Bakar 52 ada di Jalan KH. Agus Salim no. 11 Klojen, Malang, tepat di depan Malang Plaza.

Comment

News Feed