by

Ragam Surga Kuliner di Jakarta Fashion and Food Festival 2018

-berita-406 views

Jakarta Fashion & Food Festival kembali hadir. Memasuki gelaran yang ke-15, JFFF 2018 sukses memanjakan pengunjung Mall Summarecon Kelapa Gading, Jakarta dengan berbagai konten menarik, salah satunya food festival.

Mulai dari pusat jajan, Kampoeng Tempo Doloe hingga Kompetisi Soto Indonesia hadir guna memeriahkan ajang JFF 2018 mulai 5 April hingga 6 Mei mendatang. Selain itu, Wine & Cheese Expo menjadi incaran para penggila kuliner dari segala penjuru Jabodetabek.

Bukan tanpa alasan, lantaran Wine and Cheese Expo merupakan wujud pertukaran kebudayaan khususnya kuliner Indonesia dengan negara sahabat melalui exhibition, wine dinner, dan berbagai acara pendukung lainnya.

Wine & Cheese Expo Exhibition mengusung berbagai macam wine dari negara penghasil wine berkualitas serta, keju pilihan, serta produk diary terbaik. Jadi, kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri buat berburu produk wine dan keju terbaik.

Kreasi Cokelat Unik

Salah satu yang bikin Jakarta Fashion & Food Festival 2018 seru adalah sesi demo masak cokelat. Bertempat Wine & Cheese Expo Exhibition, berbagai jenis dessert cokelat kreasi chef kenamaan dipertontonkan secara gratis.

Mulai dari choco blueberry cupcakes hingga chocolate truffle spesial dihadirkan guna memberikan inspirasi para pengunjung dalam berkarya di dapur. Para pengunjung pun dipersilahkan untuk mencicipi satu persatu sajian cokelat pada demo masak ini.

Sambil mencicipi cokelat, para pengunjung pun dapat berkeliling melihat maupun mencicipi wine nikmat yang dipajang di Wine & Cheese Expo Exhibition. Variasi wine-nya terbilang lengkap karena didatangkan langsung dari Jerman, Amerika Serikat, Kanada, Austria, hingga Perancis.

Pusat Jajan Nostalgia

Jika sudah puas cicip-cicip di Wine & Cheese Expo Exhibition, kamu bisa langsung merapat ke Kampoeng Tempo Doloe. Di sini, berbagai macam kuliner tradisional Indonesia dan mandarin dapat kamu nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Mau main course seperti ayam geprek, soto medan, hingga tauto Pekalongan hingga camilan ringan nan unik seperti tahu genjrot, cimol, seblak jeletet murni, kembang tahu hingga batagor dapat kamu temui di sini. Yang paling menarik perhatian adalah hadirnya jajanan choipan.

Kuliner asal Pontianak ini siap membius kamu dengan rasa pedas gurihnya. Kulit choipan yang lembut berpadu dengan rebung serta daun bawang sebagai isiannya, sukses menggoyang lidah para pengunjung JFFF 2018.

Sambil menikmati kuliner lezat, kamu bakal disuguhkan berbagai hiburan seru di Kampoeng Tempo Doloe mulai dari acoustic night hingga tarian tradisional khas Betawi yang sayang jika kamu lewatkan.

Mau main ke festival ini? Bisa banget! Agar bujet liburan kamu ke Jakarta terjangkau, jangan lupa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

Foto: Adhie Sathya Wicaksana

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comment

News Feed