by

Bali Spirit Festival 2018, Saat Yoga, Tarian dan Musik Bertemu

-berita-634 views

Mulai 2 hingga 8 April mendatang, Pulau Dewata, Bali, bakal kehadiran event seru buat penggemar yoga, musik dan tarian. Namanya Bali Spirit Festival 2018.

Ajang yang untuk kesekian kalinya digelar di Pulau Dewata ini bakal tampil dengan wajah yang lebih fresh lho. Bertempat di Purnati Center for the Arts, Bali Spirit Festival 2018 siap mengajak para wisatawan untuk berselaras dengan alam.

“Festival ini bukan hanya memberikan kegembiraan. Ada transfer ilmu pengetahuan di dalamnya. Kami memberikan sedikitnya 150 kelas seminar bagi para wisatawan. Mereka bisa mendapatkan pengetahuan tentang banyak hal,” ungkap Media Sponsorship Manager Bali Spirit Festival, Noviana Kusumawardhani.

Sebanyak delapan ribu wisatawan mancanegara memeriahkan festival ini. Nggak heran, sang panitia menghadirkan 50 master yoga dari berbagai negara yang bakal membantu pengunjung menikmati ajang Bali Spitit Festival 2018.

Ada sekitar 150 workshop yang bisa kamu ikuti selama berkunjung ke Bali Spirit Festival 2018. Topiknya pun beragam ada yoga & meditation, dance & martial arts, hingga healing, sound healing & breathwork.

Selain itu, kamu bisa mempelajari berbagai macam tarian, nggak cuma tradisional tetapi juga internasional. Seperti sacred erotic, dancehall hingga tarian kecak Bali.

Dua Format Musik

Nah, yang bikin menarik Bali Spirit Festival 2018 adalah panggung musiknya. Berbeda dari festival lainnya, Bali Spirit Festival 2018 menghadirkan dua jenis pergelaran musik, Night Concerts dan Daytime Music.

Untuk Night Concerts, nama-nama seperti Estray, Amaru Pumac Kuntur, Samuel J, Zat Kimia, Temple Step hingga Brian Hartman siap memanjakan hari-hari kamu di Bali Spirit Festival 2018.

Sedangkan untuk Daytime Music yang digelar di siang dan sore hari, kamu bisa menikmati penampilan dari Rammo, Mhondoro, Riverbear Medicie serta Leanna Rachel. Wah, seru banget!

Jadi mau main ke sini kapan? Sekalian liburan di Bali. Ayo pesan tiket pesawat dan hotel murah di Bali lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah di bali

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comment

News Feed