by

Harga Kamar Montigo Resorts Nongsa Batam Kepulauan Riau + Review Package Spa

-berita-467 views
Montigo resort batam resorts nongsa blog harga review career kota kepulauan riau tripadvisor restaurant island package spa singapore office residence room type promo code price private pool promotion 29465 villa vacancy seafront trivago nagoya hill centre for sale wedding bedroom 3d2n agoda activities bintan contact check out time in cheap deals deal expedia hillside hhrma map location images indonesia ferry haunted groupon facilities offer asiatravel accommodation asiarooms number rcoupon cheekiemonkies cost dinner deposit dining developer dimana gaji email extra person eat free easy from food fishing couple menu facebook gym golf goa garden ghost general manager getting there gallery hotel how much kamar club instagram itinerary bbq investment jolenezhou job jetty jalan hang lekir logo land transfer layout late luxurious lowongan malaysia management massage misa travel max occupancy montego mozambique mountain view mint leong pura website one owner official ownership petitenget photo pantai reservation rate traveloka things do tour agent us uob video floor plan voucher water sports what wifi wiki with youtube yacht zuji 2d1n
Montigo Resort (foto: come-batam.blogspot.co.id)

Lokasi: JL. Hang Lekir Nongsa, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465
Map: KlikDisini
Telepon: 0778 – 7768888

Tidak hanya sekedar menyediakan fasilitas akomodasi, tapi menghadirkan suasana liburan yang menyenangkan bagi siapapun, mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia, sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing, melalui serangkaian aktifitas  yang menarik dan berkesan. Images itulah yang dapat ditangkap dari keberadaan Montigo Resort Nongsa Batam.

Hal yang sama juga dapat ditemui di Montigo Resort yang ada di beberapa tempat di dunia, seperti di Seminyak Bali yang dirancang dengan konsep gaya hidup baru atau di Wintastar Shanghai, yang mengajak tamu untuk bereksplorasi di lereng bukit salju, bermain ski dan menginap di igloo.

Desain Eksterior Montigo Resort yang Menawan (foto: hotelscombined.com)

Sekali lagi, Montigo Resort bukan hanya menyediakan accommodation facilities  sebagaimana hotel-hotel pada umumnya, tapi sebuah resorts yang menyuguhkan suasana vacancy menyenangkan bagi seluruh keluarga, suasana yang romantis bagi pasangan yang ingin menggelar wedding party atau berbulan madu, juga tempat yang menyuguhkan ketenangan dan kenyamanan bagi siapapun yang ingin melepas penat usai bergelut dengan berbagai aktifitas rutin.

Di sini Anda dapat menyusun itinerary sekaligus menentukan sendiri aktifitas berwisata yang Anda inginkan, karena beragam activities diberikan ruang lewat fasilitas yang lengkap dan layanan menyeluruh untuk menghadirkan suasana berlibur yang berkesan kepada para tamu.

Begitu sempurnanya pelayanan yang diberikan salah satu resorts terbaik di Indonesia ini, membuat Montigo Resort Nongsa tidak hanya dikunjungi wisatawan dari dalam negeri, tapi juga dibanjiri tamu-tamu dari negeri-negeri tetangga seperti Singapore dan Malaysia. Tidak hanya itu, banyak review positif dan rate bintang lima yang diberikan sejumlah website dan blog wisata kepada Montigo, seperti: tripadvisor, trivago, agoda, expedia, groupon, asiarooms, asiatravel, cheekiemonkies, travel max, traveloka, wikipedia dan sejumlah situs yang lain, termasuk yang dituangkan melalui sejumlah sosial media seperti facebook, instagram dan youtube.

Matahari terbenam di atas Montigo (foto: batamgetaway.com)

Sekilas tentang Montigo Resort Nongsa

Dengan alamat di Jalan Hang Lekir Nongsa, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau,  29465, dalam map location terlihat kalau resort ini berada di kawasan Pantai Utara Batam yang terkenal dengan pantainya yang indah serta golf course yang cantik. Lokasi tersebut dapat ditempuh sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, sekitar 45 menit dari Pusat Kota Nagoya dan sekitar 30 menit dari Singapura jika menggunakan kapal fery dari Terminal Fery Nongsa Point Marina dan Nongsapura.

Untuk mempermudah dan memberikan layanan premium kepada para tamu, resort ini bahkan telah menyediakan khusus Ferry Montigo di Terminal Fery Nongsapura, bagi tamu yang ingin dijemput, tentunya dengan layanan spesial, mulai dari tempat duduk yang nyaman serta pramutamu yang ramah dan siap membantu, apapun yang dibutuhkan oleh tamu.

Menempati areal seluas 12 hektar di kawasan hutan hujan tropis dan bersebelahan langsung dengan hamparan laut lepas serta Batam View Beach Resort, menjadi modal bagi resort ini untuk dapat menyajikan pemandangan yang indah kepada tamu-tamunya. Di area yang cukup luas itulah didirikan villa-villa yang dihadirkan dalam bentuk Hill Top Villa, Hill Side Villa, Spa Villa dan Seafront Villa. Seluruh villa yang ada memiliki jendela besar yang menghadap ke arah laut, sehingga landskap sea and island menjadi sajian utama bagi para tamu.

Living Room yang Luas di Montigo Resort Batam (foto: thewackyduo.com)

Fasilitas yang lengkap juga disediakan bagi mereka yang menginap di sini termasuk private pool di setiap villa, sehingga tamu dapat melakukan sejumlah aktifitas yang sesuai dengan minat dan selera. Sudah barang tentu package price yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan harga hotel-hotel lainnya yang ada di Kota Batam, karena Montigo Resort memang berbeda. Terdapat sejumlah paket yang ditawarkan kepada tamu yang berkunjung ke sini, seperti paket 2d1n, 3d2n serta paket yang lain dengan harga tergantung dari room type dan fasilitas tambahan yang diinginkan tamu.

Montigo Resort Nongsa juga menyediakan 7 ballroom dengan berbagai ukuran untuk menggelar berbagai event yang menghadirkan banyak orang, seperti acara corporate gateways, gathering, wedding party dan acara-acara spesial yang lain. Ballroom tersebut dilengkapi dengan peralatan audio visual terbaru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan acara yang digelar.

Berbagai kemewahan yang dihadirkan luxurious occupancy ini tidak lepas dari management KOP Limited, sebuah perusahaan developer yang berpusat di Singapura. KOP Limitedlah  yang menjadi ownership dari Montigo Resort Nongsa sejak tahun 2008, setelah sebelumnya perusahaan ini mengakuisisi Hamilton Scotts dan The Ritz Carlton Residences di Cairnhill Singapore. Sedang untuk Montigo Resort yang ada di Seminyak Bali diakuisisi oleh KOP Properties pada tahun 2013 dari owner sebelumnya, Semara Resort.

Kamar dan Fasilitas Didalamnya

Tempat Tidur Utama di Montigo Resort Batam (foto: thewackyduo.com)

Diantara 88 villa yang ada, terbagi atas 5 type yaitu villa dengan 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, 4 bedroom dan Villa Premier dengan 5 kamar tidur. Untuk memberikan gambaran secara general, seperti apa fasilitas yang ada di dalam setiap villa dapat diambil contoh villa  dengan dua kamar tidur.

Pada lantai bawah terdapat ruang tamu yang luas, lengkap dengan meja, kursi dan bufet serta balkon yang menghadap langsung ke arah laut. Sebuah kolam renang pribadi juga menjadi bagian dari lantai 1 disamping kamar mandi dan dapur.

Pada lantai 2 dapat dijumpai 2 kamar tidur yang masing-masing memiliki kamar mandi sendiri. Sebuah tempat tidur king size dan tempat tidur siang mengisi kamar tidur utama, sedang untuk kamar tidur kedua berisi dua tempat tidur kembar. Kedua kamar tidur tersebut menghadap langsung ke arah laut, sehingga sambil beristirahat, tamu bisa menikmati indahnya laut.

Dek untuk Bersantai dengan Latar Belakang Pemandangan Laut (foto: batamgetaway.com)

Pada lantai 3 terdapat dek luas yang dapat dimanfaatkan untuk berjemur, bersantai bersama keluarga dan teman atau menggelar pesta BBQ sambil memesan beberapa jenis permainan lewat office centre.

Fasilitas Utama

Untuk lebih menyempurnakan pelayanan dan membuat tamu terkesan, sejumlah fasilitas melengkapi residence ini, bahkan terhitung lengkap jika dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya yang ada di Batam. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya adalah: antar jemput gratis ke pelabuhan fery, antar jemput gratis berbelanja ke Nagoya Hill, resepsionis 24 jam, tempat parkir gratis, layanan pembersihan harian, teras atap, kolam renang outdoor, kolam renang anak,  lapangan tenis outdoor, gym, penitipan anak di kamar, AC, Free WiFi, restoran, sarapan gratis dan spa.

Diantara sejumlah fasilitas  yang ada, Montigo Resort Nongsa dikenal memiliki fasilitas spa yang terbaik. Pondok spa yang dimiliki resort ini didesain berbentuk cluster pedesaan dilengkapi dengan kolam renang dan kolam pemandian uap. Bahan-bahan yang digunakan untuk terapipun, diformulasi dengan tanpa menggunakan bahan kimia serta dibuat sesaat sebelum digunakan dengan cara meramu berbagai herbal, seperti kunyit, jahe, susu, tepung beras, madu dan sebagainya.

Tempat Spa di Montigo Resort (foto: montigoresorts.com)

Fasilitas spa di sini ditangani oleh tenaga-tenaga yang ahli di bidangnya, dan jika ingin massage, tamu dapat memilih: apakah dipijat oleh laki-laki atau perempuan serta dipijat oleh 1 orang atau 2 orang. Jenis terapipun juga berbagai macam, seperti Traditional Facial, Foot Reflexology, Haircream Bath, Herbal Compress Massage, Firming Wrap, Ginger Bath, Javanese Lulur dan Couples Spa Experience.

Restaurant dan Culinary

Untuk urusan lidah dan perut, Montigo Resort benar-benar memanjakan tamu-tamunya lewat tim koki yang handal dan berpengalaman, menu lengkap dan bervariasi serta pemilihan tempat yang semakin membangkitkan selera makan. Terdapat 3 restoran yang dapat dipilih sendiri oleh tamu, yaitu:

– Tadd’s

Restoran utama ini terletak di dekat kolam renang outdoor dan Taman Bermain Anak yang diberi nama Tilo Kids Club, sehingga mereka yang datang dengan membawa anak, dapat bersantap sambil melihat anak-anak yang sedang bermain atau berenang. Berbagai hidangan lezat tersedia di sini, mulai dari menu-menu lokal, makanan Asia sampai dengan western food. Bahkan makanan tradisional seperti nasi goreng, soto, rawon dan gado-gado pun dapat dipesan di sini.

Restoran di Montigo Resort (foto: nusatrip.com)

– Pantai

Restoran yang berdekatan dengan lobi utama ini memadukan lezatnya makanan dengan indahnya pemandangan laut dan hembusan angin yang sepoi-sepoi. Berbagai olahan makanan laut yang sensasional dapat dipesan di sini dan kesemuanya menggunakan bahan-bahan yang masih fesh sehingga lezatnya rasa ikan, udang, cumi serta mahluk laut yang lain sangat terasa di lidah.

– Tiigo

Tiigo merupakan Beach Club yang menyajikan lebih dari 50 cocktails yang dapat dinikmati sambil berjemur pada siang hari atau sambil menikmati alunan musik dan berdansa pada malam hari.

Selain ketiga tempat tersebut, tamu juga dapat meminta layanan bersantap secara khusus di balkon villa atau di dekat kolam pribadi, bahkan jika ingin menikmati suasana makan yang romantis, dapat meminta disiapkan tempat khusus di pinggir pantai dekat Dermaga Montigo, baik untuk makan berdua dengan pasangan atau menggelar pesta Ultah, BBQ dan api unggun bersama keluarga atau rombongan.

Aktifitas Menarik di Montigo Resort

Tidak hanya menghabiskan waktu di dalam kamar dan di sekitar area resort saja yang dapat dilakukan oleh wisatawan yang menginap di sini, tapi juga sejumlah aktifitas menarik yang dapat dipilih. Beberapa aktifitas tersebut diantaranya adalah:

Ruang ballroom di Montigo Resort Batam (foto: montigoresorts.com)

– Vintage Car Ride

Dengan mengendarai volkswagen, Anda dapat berkeliling di kawasan pedesaan yang ada di sekitar Nongsa. Untuk menghabiskan waktu dengan menikmati pemandangan pedesaan, butuh waktu sekitar 20 – 30 menit, kecuali jika Anda tertarik untuk mengamati aktifitas penduduk setempat.

– Fun Fishing

Dengan menggunakan peralatan memancing sederhana, Anda dapat mencari kesenangan dengan memancing di dekat dermaga atau meminta bantuan pemandu khusus dan nelayan setempat untuk mengantar ke tengah laut.

– Mangrove Tour

Menyusuri kawasan hutan bakau dengan menggunakan perahu tentu akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dan pengalaman tersebut dapat Anda temukan di sini. Tentu saja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda harus ditemani oleh pemandu khusus.

– Snorkeling

Terumbu karang yang indah dan berbagai habitat laut dapat dijumpai di kawasan perairan Pulau Putri yang lokasinya tidak jauh dari Montigo. Jika beruntung, Anda dapat menjumpai kawanan lumba-lumba yang berenang dan meloncat-loncat di kawasan perairan tersebut.

Montigo Nongsa Ferry (foto: montigoresorts.com)

– Bike Tour

Berpetualang dengan mengendarai sepeda, menjelajah perkampungan nelayan yang lokasinya tidak jauh dari resort juga dapat menjadi aktifitas yang menyenangkan, terlebih jika dilakukan bersama dengan pasangan atau keluarga.

– Water Sport

Sejumlah fasilitas water sport telah disediakan oleh pihak pengelola resort untuk memanjakan para tamu, seperti Wake Boarding, Knee Boarding, Banana Boat Ride, Kayaking dan Jet Ski. Bagi yang belum terbiasa bermain dengan fasilitas olah raga air tersebut, tersedia instruktur berpengalaman dan bersertifikat yang akan membimbing sekaligus mendampingi para tamu yang ingin mencoba serunya permainan water sport.

Selain aktifitas-aktifitas tersebut, masih banyak kegiatan menarik lainnya yang dapat dilakukan selama menikmati liburan di Montigo Resort, seperti: Paintball, Chef Experience, Karaoke, Batik Painting, Tilo Treasure Hunt, serta berbagai aktifitas menyenangkan lainnya. Anak-anakpun juga diberi ruang bereksplorasi melalui Taman Bermain Tilo Kids Club serta berbagai macam permainan lainnya seperti tenis, volley pantai, belajar seni dan membuat kerajinan, serta belajar membuat kue. Tersedia pula ruang khusus yang dilengkapi dengan buku-buku dan bahan bacaan lainnya serta game console seperti PS-3, X-Box dan Wii.

Bagi yang ingin berbelanja, tidak perlu harus pergi meninggalkan kawasan resort, karena di Montigo Cabin dijual berbagai jenis barang, mulai dari perlengkapan mandi, pakaian, kue dan makanan ringan sampai dengan souvenir. (*)

Comment

News Feed