by

38 – 42 Objek Wisata di Puncak Terbaru Malam Hari Untuk Anak Yang Bagus Murah Hits

-berita-564 views
Wisata di puncak bogor pass mas lampung 2018 bandung terbaru objek lawang becici darajat garut jogja cianjur bila sidrap trawas malam hari b29 wangi pati mandeh murah tempat untuk anak yang bagus suroloyo rembangan jember paket sumbar dieng foto jawa barat taman bunga nusantara sibarat hits villa agro inkarla kebun tengah jayawijaya kejora pinus kota obyek outbound mustika manik asmara aripan anai arga apa saja air terjun ala eropa aja andong anti mainstream bintang buluh bersemi semarang bali damar eurad lembang emas edukasi enak esek favorit gunung kidul hud lawu gantole merapi salak
Ini bukan Venesia, tetapi the little venice yang ada di bogor. Gambar: liburmulu.com

Lihat Halaman Sebelumnya: 26 – 37 Tempat Rekreasi di Bogor Terbaru Untuk Anak

38. Little Venice Puncak

Alamat: Kota Bunga Estate, Jl. Hanjawar, Desa Sikanagalih Pacet, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
Koordinat: Klik Disini
Tarif: Tiket Masuk Rp.20.000, Naik Gondola dan Missisipi Boat Ride Rp.50.000
Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Telepon: (0263) 580511

Little Venice Puncak (foto: puncakku.com)

Tidak perlu harus jauh-jauh pergi ke kota Venesia yang ada di Italia untuk menikmati suasana romantis dengan menaiki gondola atau perahu menyusuri kanal yang diapit bangunan artistik di kanan-kirinya. Datang saja ke Little Venice Puncak karena destinasi wisata yang satu ini dibangun dengan mengusung konsep bangunan-bangunan yang ada di Eropa disertai kanal dan danau yang membelah bangunan-bangunan tersebut.

Malahan, saat menyusuri kanal dengan naik gondola, tidak hanya miniatur kota Venesia saja yang dapat Anda nikmati, tapi juga bangunan dengan sentuhan budaya Asia, seperti Patung Merlion yang ada di Singapura dan Gerbang Kemakmuran yang ada di Tiongkok. Selain itu, tidak hanya gondola saja sarana transportasi yang disiapkan bagi para pengunjung, tapi juga Rubber Boat, Banana Boat, Perahu Naga, Kapal Missisipi, Buble Ball, Sepeda Air Besar dan Kecil, serta Perahu Bebek.

39. Taman Safari Indonesia

Alamat: JL. Raya Puncak No.601, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua
Koordinat: Klik Disini
Tarif Baca ini: Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Lengkap dengan Alamat Peta Wisata
Operasional: 07.00 – 17.00 WIB
Telpon: (0251) 8250000

Taman Safari Indonesia (foto: ariechicarito.blogspot.co.id)

Taman Safari pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1980 ini awalnya menempati lahan seluas 50 hektar, sebelum akhirnya dikembangkan menjadi 168 hektar dengan penambahan berbagai wahana rekreasi dan edukasi.

Tidak hanya pada siang hari saja para wisatawan dapat melihat secara langsung kehidupan hewan di alam bebas, tapi juga pada malam hari lewat Paket Safari Malam.

Selain menyuguhkan pemandangan hewan liar yang beraktifitas di alam terbuka, Taman Safari Indonesia juga menyiapkan berbagai wahana bagi para wisatawan, seperti Animal Education Show, Taman Burung, Gajah dan Kuda Tunggang, Primates & Reptiles, Kincir Raksasa, Babby Zoo, Wild Wild West, Safari Trek serta Caravan & Hotel.

40. Fly Indonesia Paragliding

Alamat: JL. Raya Puncak, Bukit Paralayang
Koordinat: Klik Disini
Tarif: Rp.350.000 Perpenerbangan Tandem Termasuk Sertifikat
Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Telepon: 021-8795-2963, 0857-1795-1289

Fly Indonesia Paragliding (foto: sugarandspace.com)

Melayang-layang di udara selama 15 menit sambil menikmati keindahan alam di bawahnya tentu bakal menjadi pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup. Pengalaman melayang di udara dengan menggunakan paralayang tersebut bisa Anda temukan di Bukit Paralayang.

Tidak butuh mengikuti pelatihan atau memiliki ketrampilan khusus untuk bisa terbang menggunakan paralayang, karena seorang instruktur berpengalaman akan terbang tandem bersama Anda, sehingga petualangan yang memompa adrenalin tersebut daoat terjamin keamanannya.

Tidak ada persyaratan khusus untuk bisa terbang tandem, selain membayar sesuai dengan harga yang telah ditentukan. Hanya saja berat badan maksimal tidak boleh lebih dari 85 kg, serta mengenakan pakaian standard berupa celana panjang, kaos dan sepatu olahraga.

41. Melrimba Garden

Alamat: JL. Raya Puncak Km.87, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua
Koordinat: Klik Disini
Operasional: Minggu – Jumat 08.00 – 21.00 WIB, Sabtu 07.00 – 23.00
Telepon: (0263) 523205

Melrimba Garden (foto: JadiBerita.com)

Menempati area seluas 5 hektar dengan panorama sekeliling berhiaskan perbukitan kebun teh yang hijau membuat mata terasa nyaman saat berkunjung ke Melrimba Garden.

Wisata Terpadu yang buka dari pagi hingga malam hari ini menyediakan berbagai macam Paket Penginapan dan Paket Wisata dengan harga yang variatif.

Jika tidak tertarik untuk membeli Paket Penginapan maupun Paket Wisata yang ditawarkan, pengunjung dapat menikmati indahnya Melrimba Garden dengan memesan berbagai macam menu makanan dan minuman yang disediakan Melrimba Kitchen.

Berbagai wahana dan fasilitas yang melengkapi Melrimba Garden diantaranya adalah: “Wisata Taman” yang akan mengajak wisatawan mengunjungi taman yang dipenuhi berbagai jenis tanaman hias dengan berbagai macam warna, sambil sesekali melihat sekumpulan Elang Jawa yang terbang berkelompok menuju hutan yang menjadi tempat sarang mereka.

“Wahana Flora” menawarkan berbagai macam produk herbal, buah dan tanaman bunga. “Melrimba Kitchen” menyuguhkan berbagai macam menu makanan, mulai dari menu tradisional Nusantara sampai menu internasional.

Wahana keempat adalah “Taman Bermain” yang dilengkapi Mini Soccer, Basket Ball, Bungee Fly, ATV dan Buggy Kart, High Rope, Giant Chest, Mountain Bike, serta yang lain.

Wahana kelima adalah “Kampoemg Melrimba on the Weekend” yang menjual berbagai macam makanan khas Puncak, seperti Umbi Cilembu Kukus, Jagung Bakar, Ketan Bakar, dan masih banyak lagi yang lain.

42. Curug Cilember

Alamat: JL. Raya Puncak Km.15, Desa Megamendung, Kecamatan Cisarua
Koordinat: Klik Disini
Tarif: Rp.15.000
Operasional: 08.00 – 17.00 WIB
Telepon: (0251) 8258890

Curug Cilember (foto: hellobogor.com)

Bukan hanya sekedar wisata air terjun tapi juga Wanawisata, karena  hutan pinus yang mengelilingi Curug Cilember juga memiliki daya pesona.

Lebih dari itu, Curug Cilember tidak hanya menyuguhkan satu air terjun tapi tujuh air terjun sekaligus yang jarak antara air terjun yang satu dengan yang lainnya sekitar 150 – 450 meter. Ketujuh air terjun tersebut memiliki ketinggian yang berbeda-beda dengan curahan air yang juga tidak sama.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau, membuat Curug Cilember kerap dijadikan tempat kegiatan camping, tracking, serta hiking oleh organisasi Pramuka, Pecinta Alam dan organisasi kepemudaan lainnya, karena di sekitar lokasi memang tersedia area camping ground.

Bahkan tidak sedikit para wisatawan yang mendirikan tenda dan bermalam di sekitar lokasi air terjun, sebab pihak pengelola juga menyediakan peralatan camping untuk disewakan.

Satu lagi yang mendaya tarik dari Curug Cilember adalah Taman Konservasi Kupu-kupu berbentuk rumah kaca  dengan koleksi puluhan jenis kupu-kupu yang memiliki sayap berwarna-warni.

Kupu-kupu tersebut bukan dalam kondisi mati dan diawetkan, melainkan dalam kondisi yang masih hidup sehingga sangat menarik untuk dilihat.

Selanjutnya Baca Halaman Lima: 43 – 48 Curug di Bogor Yang Belum Terjamah

Comment

News Feed